48 VODKA DIAMANKAN RAZIA MIRAKOL SATPOL PP LAHAT

Sabtu, 16-Mei-2020, 23:57


Lahat – Tim Gabungan yang terdiri dari Dinas Sat Pol PP dan Damkar Lahat, didampingi anggota, Kejaksaan, Polres, Kodim dan Sub Denpom lahat, malam ini kembali melakukan Razia di Kawasan Kota Lahat.

Kegiatan razia yang di pimpin langsung Kasat Pol PP dan Damkar Lahat Fauzan Khoirin Denin AP MM, membawa sebanyak 35 personil gabungan untuk menyisir tempat tempat hiburan yang dianggap meresahkan masyarakat. Sabtu (16/5).

Kasat Pol PP dan Damkar Lahat Fauzan Khoirin Denin AP MM mengatakan bahwa razia ini merupakan kegiatan rutin dalam rangka menjaga keamanan di lahat dari marak nya peredaran Miras dan Narkoba, sekaligus pencegahan Wabah Covid 19.

“Titik pertama pada kegiatan malam ini kami mulai di KP Gultom yang beralamat di jalan baru simpang hotel Grand Zury lahat, dimana menemukan sekelompok masyarakat yang sedang minum, namun diadakan pembinaan untuk mengikuti protokol kesehatan.

Kemudian dilanjutkan ke Warung Medi dijalan kolonel barlian bandar jaya dimana berhasil didapatkan sebanyak 48 miras merk Vodka, “Kata Fauzan saat dirinya melakukan pernyataan melalui vidio.

Lebih lanjut, ” Setelah menyita miras di warung Medi, dilanjutkan pengecekan ke hotel simpang, hotel simpang baru, hotel grand sigma, dan hotel sigma di PJKA, disana didapati warga dari luar kota sedang melakukan isolasi dari prabumulih karyawan dari PT Supra.

Setalah itu dilanjutkan pengecekan KP Rahmat dan KP Hello Kitty di Desa Tanjung Payang namun hasil nya nihil dimana tidak ada aktivitas di KP Tersebut, “Ucap Fauzan.

Jadi, sambung Fauzan, ” Pada kesempatan ini kami dari tim gabungan kembali menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap wabah covid 19 sesuai protokoler kesehatan, wajib pakai Masker dan selalu cuci tangan ketika di mau masuk rumah, kantor dan tempat lain nya, Jaga jarak, hindari kerumanan massa.

Apa yang kami hasil ini kami persembahkan untuk masyarakat, karna tampa dukungan masyarakat, semua ini tidak ada apa apa nya. oleh karena itu dukungan dari semua pihak tokoh agama, tokoh masyarakat untuk bisa berpartisipasi dalam pemberantasan miras, alkohol, kenakalan Remaja dan pertama pencegahan virus corona di kabupaten lahat, terima kasih kasih, salam hormat untuk semua salam hormat untuk komandan, lahat bercahaya, Sumsel Maju, Indonesia Jaya, NKRI Harga Mati, ” Pungkas nya. (Ali).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater