Desa Suka Makmur,Publikasikan Data Penerima Bantuan Covid-19

Sabtu, 16-Mei-2020, 21:04


SUKA MAKMUR – Sebagai bentuk pertanggung jawaban dan keterbukaan  informasi publik, Pemerintah desa sukamakmur Kecamatan Gumay talang Kabupaten Lahat, Melakukan publikasi data penerima bantuan sosial. Bansos covid-19 yang terdamoak Virus Corona, Sabtu, (16/05/20)

Kepala desa Suka Makmur Saat dikonfirmasi Risansi mengatakan, data penerima bantuan bisa di lihat melalui papan pengumuman di kantor desa.

melalui publikasi nya daftar penerima bantuan ini. Di harapkan masyarakat bisa mengetahui siapa saja dan katogori bantuan apa saja yang di terima. Ujar risansi kepala desa sekamakur Risansi di dampingi wawan selaku wakil ketua BPD.

Sekarang sudah di lakukan penempelan di kantor desa agar masyarakat bisa melihat, mengetahui dari keterbukaan publikasi data yang menerima bantuan.

Mudah mudahan dengan adanya bantuan ini baik dari pemerintah pusat. Provinsi. Kabupaten. Bisa membantu bagi yang berhak menerima.
Adapun nama nama bantuan yang tercantum di papan.
Daftar nama..1.PKH.
2.Non DTKS penerima bansos langsung tunai. 3.Program tambahan perluasan bantuan
sosial sembako tahun 2020
4.daftar keluarga miskin calon penerima manfaat BLT Dana Desa.

Lanjut Risansi, Daftar nama BLT DD sudah kita lakukan malauli relawan untuk terjun langsung kelapangan sepuya pendataan benar benar di lakukan penuh tepat sasaran. Dan juga sesudah pendataan kita lakukan musdes dan hadiri dari kecamatan. Polsek. Koramil. Pendamping desa. Satgas dana desa.

Tokoh masyarakat. LPM. Pemdes Karamg Taruna Ketua KUD. Toko agam untuk menyepakati nama dan data yang telah di terima. Dan nama nama itu ada di data BLT DD yang juga ada data di papan pengumuman (Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater