KETUA ACT LAHAT JADI PEMBINA UPACARA BENDERA SDIT ABATATSA

Senin, 8-Oktober-2018, 16:25


LAHAT – Sebagaimana biasanya pada Upacara Bendera hari Senin, SDIT Abatatsa Lahat akan menghadirkan pembina upacara dari berbagai kalangan. Seperti Kodim, Kepolisian, atau juga instansi lainnya.

Pada hari Senin ini (08/10) yang menjadi Pembina Upacara adalah yang berasal dari Organisasi Kemanusiaan ACT Korda Lahat. Hefra Lahaldi selaku Ketua ACT Korda Lahat menjadi Pembina seraya memberikan banyak wejangan kepada siswa-siswi Abatatsa Lahat.

“Kita banyak belajar dari bencana alam yang terjadi di negara kita. Yang pastinya untuk mengingatkan kita agar meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT,” ujar Hefra Lahaldi dalam amanatnya.

Seusai upacara berlangsung, SDIT Abatatsa Lahat melalui Kepala Sekolah, Okta Marleni, S. Si juga melaporkan donasi yang terkumpul dari sumbangsih siswa dan wali siswa.

“Hingga saat ini donasi yang masuk adalah sebesar Rp. 25.497.000,-. Ini belum termasuk donasi yang masih berdatangan. Sudah ada yang masuk lagi beberapa amplop. Dan donasi dari wali siswa masih bergulir. Donasi ini kita salurkan melalui ACT Korda Lahat sebesar Rp. 10.500.000,-. Sementara sisanya kita salurkan melalui JSIT,” ungkap Okta Marleni.

Pihak ACT Lahat melalui Kadiv Humas Fiqri Yassin turut membenarkan hal ini.

“Alhamdulillah kita mendapatkan amanah dari SDIT Abatatsa sebesar Rp. 10.500.000,-. Dan pihak sekolah juga menyalurkan donasi melalui JSIT. Insyaa Allah kita akan segera menyalurkan amanah ini,” ungkap Fiqri Yassin.

ACT dan SDIT Abatatsa memang sudah terjalin kepercayaan sedari awal ACT berdiri di Kabupaten Lahat. Hingga saat ini kedekatan dan sinergi tersebut masih terjalin.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater