MERAPI BARAT HEBOH, ‘YULIUS MAULANA’ SAWER TAMU DI RESEPSI ANGEL & RONALDI

Minggu, 26-Februari-2023, 14:04


KEBUR – Kembali kehadiran Yulius Maulana membawa angin segar dan menjawab harapan masyarakat Kabupaten Lahat. pada hari ini giliran warga desa Kebur kecamatan merapi barat Kabupaten Lahat yang tengah mengadakan resepsi pernikahan, di ketahui kunjungan Yulius dalam rangka menghadiri resepsi pernikahan Angel dan Ronaldi, Minggu (26/02/2023).

Kehadiran Yulius langsung merubah suasana menjadi heboh, ketika Kak Yus demikian sapaan akrabnya memberikan saweran kepada para tamu undangan.

Saat tiba dikediaman ahli hajat, Yulius langsung di sambut hangat warga desa kebur. seluruh tamu sontak berdiri dan berebut hendak bersalaman dengan sosok pemimpin melenial yang terkenal humanis ini.

“Kehadiran pak Yus sudah lama kami tunggu-tunggu, saya senang orang sangat merakyat dan ramah. kita solid berjuang bersama kak yus demi Lahat sejahtera,” ujar Firmanto salah seorang tamu undangan.

Terpantau kehadiran Yulius Maulana di desa kebur dalam rangka menghadiri undangan resepsi pernikahan Angel dan Ronaldi warga desa kebur.

Seketika suasana menjadi haru biru saat yus tiba dilokasi. hingga suasana menjadi heboh saat yulius menberi saweran kepada para tamu undangan.

Caplin

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater