Muara Temiang Fasilitasi Pengajian BKMT Tingkat kecamatan Sekaligus Pelantikan Pengurus Yang Baru

Jumat, 10-Februari-2023, 23:27


Lahatonline.com, Muara Temiang – Pada hari ini, Jum’at, 10 Februari 2023 telah berlangsung kegiatan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) di diwilayah Kecamatan Merapi Barat, yang mana pada bulan Februari ini desa Muara Temiang yang menjadi tuan rumah untuk memfasilitasi acara pengajian BKMT tersebut. Kegiatan BKMT ini dilaksanakan secara bergilir disetiap bulannya di desa-desa dalam kecamatan Merapi Barat.

Hadir langsung dalam kegiatan ini, ketua BKMT kabupaten lahat beserta kepengurusan, pengurus BKMT tingkat kecamatan Merapi Barat ketu TP PKK Kecamatan Merapi Barat, serta tim penggerak TP PKK Se- Kecamatan Merapi Barat, pengurus BKMT tingkat desa dan anggota se- kecamatan Merapi Barat.

Terpantau awak media, pelaksanaan BKMT di Masjid Al- Mutaqin desa Muara Temiang sekaligus di langsungkan pelantikan kepengurusan organisasi BKMT tingkat kecamatan Merapi Barat yang baru.

Dalam sambutannya kepala desa Muara Temiang Sefta Hariyanto, S.Kom menyampaikan selamat kepada pengurus BKMT yang baru saja di lantik.

Dirinya berharap kedepan dapat menjalankan amanah ini dengan baik demi kepentingan kesejahteraan anggotanya.

“Serta kami juga mengharapkan organisasi BKMT ini dapat menyatu baik dengan masyarakat, di karenakan organisasi BKMT ini merupakan wadah silaturahmi umat islam terkhusus kaum hawa untuk dapat mengkaji diri sendiri dalam kehidupan sehari-hari sehingga meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa” Harap Kades.

Serta selalu bertukar pendapat sesama anggota dan juga kepengurusan BKMT untuk menciptakan terobosan dan program-program yang baru terkhusus program kepengurusan BKMT lama yan belum terealisasi, pinta Kades.

Selain itu, sebagai kepala desa, Sefta Hariyanto meminta setiap ada permasalahan dan pengambilan keputusan untuk selalu mengedepankan musyawarah.

“Tetap utamakan musyawarah” pesannya.

Selain itu, Sefta juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua BKMT tingkat Kecamatan yang lama terkhusus yaitu ibu Jamilah yang telah habis masa jabatannya.

“Semoga amanah dan tanggung jawab yang di jalankan selama ini bermanfaat terhadap organisasi BKMT dan tentunya akan bernilai ibadah di sisi Allah SWT nantinya” Ucapnya.

Sementara itu, Jamilah ketua BKMT yang lama menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus yang selama ini telah membantu dirinya dalam menjalankan amanah sebagai ketua BKMT di Kecamatan Merapi Barat.

“Kedepan semoga kepengurusan yang baru ini, program kerja yang belum terlaksana dapat terealisasikan” harapnya.

Terpantau media ini, kegiatan ini dihadiri pula oleh kepala Desa Lubuk Kepayang, Kepala Desa Karang Rejo, Perangkat desa,ketua BPD beserta anggota, ketua masjid dan anggota, tokoh agama, tokoh masyarakat, pemangku adat,mahasiswa kkn universitas raden fatah palembang dan seluruh unsur masyarakat desa setempat serta pengurus dan anggota BKMT Muara Temiang.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater