SISWA SMA LUBUK BETUNG DIRAMPOK SAAT PULANG SEKOLAH

Jumat, 1-Oktober-2021, 10:15


ULAK PANDAN – Seorang siswi sekolah menengah atas (SMA) asal desa Lubuk Betung Kecamatan Merapi Selatan viral di sosial media, setelah mengalami perampokan saat hendak pulang sekolah, Kamis (30/09/21).

Anggota Reskrim Polsek Merapi Barat, Lahat, hingga saat ini terus melakukan penyelidikan, pasca aksi begal yang dialami seorang siswi SMA di Tebing Yohan Desa Ulak Pandan Kecamatan Merapi Selatan. Polisi menyarankan agar pelaku segera menyerahkan diri, karena identitasnya sudah diketahui.

Kapolsek Merapi AKP Syamsyuardi melalui Kanit Reskrim Ipda Hendrawan ketika dikonfirmasi, membenarkan kejadian tersebut. Sehingga berita yang viral di sosial media , memang benar terjadi bukan hoaks. Peristiwa itu dialami seorang siswi SMA yang hendak pulang, dengan mengendarai sepeda motor.

Setelah mendapat laporan, anggotanya langsung menuju lokasi untuk melakukan penyelidikan. Korban yang masih trauma dan beberapa orang saksi, juga sudah dimintai keterangan. Untuk mengetahui kronologis serta ciri-ciri pelaku perampokan, yang mengincar pengendara di lokasi sepi.

“Kami masih mengejar pelaku,” tegas Ipda Hendrawan, wartawan.

Seperti diberitakan sebelumnya, eorang siswi sekolah menengah atas (SMA) viral di sosial media, setelah mengalami perampokan saat hendak pulang sekolah. Pelaku penyergap korban saat melintas sendirian dengan sepeda motor, di Tebing Yohan Desa iUlak Pandan Kecamatan Merapi Barat. Pelaku pun membawa kabur semua barang berharga seperti sepeda motor dan handphone (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater