Herman : “Hebat, Walau di Komisi XI Ibu Sri Meliyana bisa salurkan Aspirasi Komisi lain”

Selasa, 31-Agustus-2021, 19:34


Lahat – Di pandemi Covid-19 dalam memudahkan petani, Ir Sri Meliyana anggota DPR RI dapil Sumsel Fraksi Gerindra memberikan bantuan Hand Traktor dan mesin pompa air pada masyarakat khususnya kelompok petani untuk beberapa desa di kabupaten Lahat . Selasa (31/08/2021) bertempat di desa Manggul Dusun 1 Kecamatan Lahat kabupaten Lahat .

Kepada awak media , Sri Meliyana menyampaikan “Bantuan ini di dapatkan kiriman dari anggota DPR RI fraksi Gerindra komisi IV pak Dadori Wonodiphoro untuk di serahkan kepada kelompok tani di dapil Ayuk, Jadi ini bukan aspirasi dari komisi Ayuk tapi aspirasi dari anggota DPR RI” katanya .

Dijelaskannya, ini tidak ada permintaan tapi ketika ada yang pantas di berikan dan legal untuk menerimanya. Kami DPR RI ada 11 komisi, waktu Ayuk di komisi 10 di pendidikan dan lain lain pada saat itu Ayuk berikan PIP dan hari ini pak Dadori membalas dengan memberikan alat alat pertanian ini aspirasi beliau jadi apapun yang kami dapat selalu untuk masyarakat .

“Gunakanlah alat alat pertanian ini sebagaimana mestinya ini untuk kelompok tani segala manfaat harus mereka rasakan,” kata Sri Meliyana .

Petani adalah tulang punggung kita semua seluruh masyakat, di pandemi ini kita berharap dengan petani ketika mereka masih bisa membajak sawah lahan masih bisa memproduksi bahan pangan, maka kita selamat tetapi ketika petanian terpuruk maka sehebat hebatnya kita pun akan terpuruk .

“Semangat petani nasib kami ada di kemapuan para petani untuk menjaga sawah kebun kebun dan pertanian mereka,” katanya .

Sementara Hermansyah mewakili masyarakat yang menerima bantuan alat pertanian mengucapkan “Alhamdulilah dan terimakasih atas bantuannya semoga ini bermamfaat untuk kelompok tani di dusun kami ,” katanya

“Yang tak habis kami pikir, Walau di Komisi XI, Ibu Sri Meliyana bisa salurkan Aspirasi dari Komisi lain, ini berarti ibu Sri juga memikirkan nasib petani, hebat, ini baru wakil rakyat” pungkasnya kagum

(EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater