UPT Puskesmas Bandar Jaya Gelar Lomba Balita Sejatera

Rabu, 31-Maret-2021, 12:11


Lahatonline.com, Bandar Jaya – UPT Puskesmas Bandar Jaya pada hari ini mengadakan lomba balita sejahtera.

Terpantau awak media, lomba balita sejahtera ini dilaksanakan di Puskesmas bandar jaya pada pukul 11.00 WIB hingga selesai dan diikuti sebanyak 20 peserta.

“Ada 20 balita yang mengikuti lomba balita sejahtera di Puskesmas Bandar Jaya yang kita laksanakan pada hari ini, yang mana Pemenang akan dimabil 1 sampai 3, Katagori A umur 6 bulan sampai 23 bulan
Katogori B 2 sampai 5 Tahun dan untuk masing – masing pemenang akan mendapatkan Hadiah tropi dan piagam” Kata Meliana, AM. Keb Kepala UPT Puskesmas Bandar Jaya kemedia ini, Rabu (31/03/21).

Kemudian lanjut Meliana, bagi peserta yang bisa menjawab pertanyaan dari panitia pelaksana akan diberi hadiah – hadiah menarik.

Meliana juga menjelaskan tujuan diadakannya kegiatan Lomba Balita Sejahtera oleh UPT Puskesmas Bandar Jaya Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat ialah untuk menciptakan balita sehat dan sejahtera.

” Tujuan dan harapan kita menyelenggarakan lomba ini ialah untuk menciptakan balita sehat & sejahtera baik secara mental maupun fisik menuju generasi Emas Indonesia 2045″ Terang Meliana.

Pantauan awak media, terlihat sekali sukacita serta antusias para balita yang ditemani orang tua masing – masing dalam mengikuti lomba balita sejahtera, baik menjawab pertanyaan, hingga jenis permainan lainnya.

“Selamat kepada para pemenang semoga bermanfaat dan pesan kami khususnya kepada para ibu – ibu jagalah balitanya dengan baik beri nutrisi yang cukup sehingga tumbuh kembang balita dapat tumbuh dengan baik hingga dewasa ” Pesan Meliana.

Adapun para pemenang lomba balita sejahtera oleh UPT Puskesmas Bandar Jaya adalah sebagai berikut.

Kategori A : 1. Aktar mujtaba 2. Inara putri imam dan juara 3. M.beryl Moazzam Qiya. Untuk Kategori B : 1.Alifah naufalyn fikria, juara 2. Rasya muhammad Athaya dan juara 3.Alfansyah Rayyan Ramadhan.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater