CAMAT KOTA AGUNG SEDEKAH RUAH BERSAMA WARGA SUKARAJA

Selasa, 30-Maret-2021, 16:53


SUKARAJA – Bertempat di Masjid Al-Akbar Desa Sukaraja Camat Kota Agung gelar Sedekah “RUAH”. sedekah ruah tradisi masyarakat sejak dari zaman dahulu warisan leluhur dalam menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan. hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Sukaraja dan BPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan jama’ah masjid Al-Akbar. Senin (29/03/2021).

Dalam sambutannya Marlena Kepala Desa Sukaraja mengatakan, “ucapan terimakasih pada masyarakat yang berjerih payah dalam pelaksanaan sedekah ruah. Sedekah ruah dalam rangkah menyambut datangnya Bulan suci Ramadhan. sepatutnya kita mempersiapkan diri baik sikap mental, pikiran dan hati agar menjadi hambah yang bertaqwa kepada Allah swt/ tuhan Yang Maha Esa”.

Senada di sampaikan Marsi SE.MM Camat Kota Agung” puji syukur kita masih kita madih di keberi kenikmatan dari Allah swt. insya Allah sebentar lagi kita akan menjumpai bulan suci Ramadhan. dimana umat Islam akan melaksanakan ibadah puasa selama satu bulan.

Di tambahkannya, melalui giat malam ini saya menghimbau agar menjaga suasana masyarakat yang rukun. Serta bahu membahu bersama pemerintah Desa dalam pelaksanaan roda pemerintahan, pembangunan dan sosial kemasyarakatan” tegasnya.

Dari pantauan giat sedekah di lanjutkan ceramah siraman rohani dari tokoh agama setempat. nampak jama’ah antusias menyimak arahan dari tokoh agama yang meyampaikan hikmah dan faedah sedekah ruah.

CAPLIN SEGANTI

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater