Sertijab Camat Lahat Selatan Torehkan Seribu Kenangan

Senin, 1-Februari-2021, 18:45


Lahatonline.com, Tanjung Payang – Bertempat di Kantor Camat Lahat Selatan Kabupaten Lahat, hari ini pemerintah Kecamatan Lahat Selatan mengadakan acara serah terima jabatan Camat Lahat Selatan.

Dalam hal ini, Camat Lahat Selatan di jabat oleh Isna Abi Darda, BA menggantikan H. Budi Utama, S.IP yang kini menjabat sebagai Kabid angkutan dan sarana dinas perhubungan Kabupaten Lahat.

“Alhamdulillah Kebersamaan dalam memimpin Kecamatan bersama Para Kepala Desa, Ketua TP PKK Kecamatan dan jajaran Pengurusnya dan Perangkat Desa Para Ketua TP. PKK Desa tokoh agama Tokoh Masyarakat dan Toko Keluarga yang telah sangat membantu dalam pelaksanaan tugas dan Capaian Raihan prestasi selama menjabat Camat Lahat Selatan selama kurang lebih 1,5 Tahun” Kata Budi Utama, Senin ( 01/02/21).

Ia juga berharap dibawah kepemimpinan Camat yang baru dapat menciptakan Kecamatan Lahat Selatan akan lebih baik lagi.

“Semoga dibawah kepemimpinan Bapak Isna Abidarda akan dapat terjalin kerjasama yang lebih erat lagi dengan seluruh elemen masyarakat dan prestasi yang diraih akan lebih baik lagi. Pada kesempatan ini kami ucapkan terima kasih banyak atas kerjasama dan bantuannya selama ini” Tutup Budi Utama.

Sementara itu, Isna Abi Darda, BA sebagai Camat yang baru meminta agar seluruh kepala desa dan staf kecamatan dapat bekerja sama yang baik untuk menciptakan Lahat Selatan yang bercahaya.

“Harapan kami sebagai Camat yang baru di Lahat Selatan agar dapat dibantu dan didukung oleh seluruh staf dan seluruh kepala desa. Dan komponen yang ada serta program – program kerja yang sudah ada akan dilanjutkan untuk raihan prestasi yang lebih baik lagi” Pinta Isna Abi Darda singkat.

Kemudian, mewakili seluruh Kepala Desa dalam Kecamatan Lahat Selatan Marsudin yang juga ketua Forum Kades menyampaikan terima kasih kepada H.Budi Utama atas pembinaan serta bimbingan selama di Lahat Selatan.

” Terima kasih atas pembinaan dan bimbingan camat lama H. Budi Utama, SIP sehingga berbagai capaian prestasi baik tingkat kabupaten maupun provinsi dapat diraih. Dan selamat menjalankan tugas ditempat yang baru kepada pak Budi Utama semoga sukses dan lancar dan begitu banyak kenangan baik kami terhadap bapak budi utama” Ujar Marsudin.

Tetap jalin tali silaturahmi dengan kami. Dan kepada camat baru kami para kades siap berkerjasama dan mendukung program kerja pak Isna Abidarda, BA, Tutupnya.

Tepantau awak media, para ataf dan kepala desa memberikan cendramata kepada H. Budi Utama sebagai kenang – kenangan.

Selain para kepala Desa, Ketua TP.PKK dan undangan lainnya, acara pisah sambut ini juga dihadiri oleh Babinsa.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater