Tingkatkan Keterampilan, Kabag Sumda Polres Lahat Laksanakan Giat PBB

Rabu, 6-Januari-2021, 19:42


LAHAT ONLINE—– Demi untuk meningkatkan keterampilan dibidang PBB, usai Apel tadi pagi para personil Polres Lahat, pada Rabu (06/01/2021) kemarin, laksanakan giat Latihan Peraturan Baris Berbaris.

Acara tersebut, dipusatkan dilapangan Apel Polres Lahat yang dipimpin langsung Kabag Sumda Polres Lahat Kompol M.Nuh SH, yang melibatkan seluruh personil gabungan Polres Lahat.

Dalam kegiatan PBB itu, turut hadir para Perwira dan Kasi Propam Polres Lahat. Ikut dalam latihan PBB dari satuan Sabhara, dan gabungan personil staf Intel, Reskrim, Narkoba Polres Lahat, yang dilakukan secara rutin setiap Rabu.

“Ini merupakan kegiatan rutin Polres Lahat yang dilaksanakan setiap hari Rabu. Dan, dilaksanakan Giat ini demi untuk terus mengasah keterampilan seluruh anggota Polres Lahat,” ungkap Kabag Sumda Polres Lahat Kompol M.Nuh.SH, Rabu (06/01/2021), kemarin.

Kegiatan yang ada, sambung M.Nuh, para personil melakukan latihan penghormatan, latihan hadap kiri, hadap kanan, balik kanan, dengan memperhatikan aba aba yang terdiri dari tiga tahap yakni, peringatan, petunjuk, dan pelaksanaan.

“Kegiatan ini, untuk kembali mengasah keterampilan seluruh personil Polres Lahat, terutama dibidang PBB. Karena, ini sangat penting bagi anggota Polres Lahat,” pesan Kabag Sumda Polres Lahat.

Tidak hanya itu, dikata M.Nuh, giat ini merupakan suara pengulangan PBB yang telah didapat dari bangku Pendidikan Kepolisian, agar para personil tidak lupa, serta dapat menjadikan personil lebih profesional dalam melakukan kegiatan peraturan baris berbaris.

“Bahkan, kegiatan PBB ini merupakan satu kebanggaan dari Kepolisian yang telah dikenal oleh masyarakat dan tidak diragukan lagi kemampuannya dibidang PBB,” tutup Kabag Sumda Polres Lahat Kompol M.Nuh. (Din)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater