Apel kesiapan personel polres lahat BKO ke polres musi rawas dalam rangka pengamanan pemilukada tahun 2020

Senin, 7-Desember-2020, 15:23


LahatOnline.com, Lahat Pada hari senin tanggal 7 desember 2020, pukul 07.30 wib dilapangan apel polres lahat, kapolres lahat AKBP Ahmad Gusti Hartono SIK memimpin apel kesiapan personel BKO polres lahat ke polres musi rawas.

Giat tersebut diikuti oleh :

  1. Waka polres lahat Kompol josy Andrianto SSt.MM.
  2. Kabag ops res lahat Kompol Sunarso SH.
  3. Kabag Sumda res lahat Kompol M. Nuh SH.
  4. kabagren res lahat Kompol Soerahmad.
  5. Para kasat dan kapolsek perwira polres anggota polres lahat dan personel BKO yang berjumlah 50 personel.

AKBP Achamd Gusti Hartono, SIK kapolres lahat memimpin apel persiapan personel BKO polres lahat ke polres musirawas dalam rangka pengamanan pemilikada tahun 2020 yang di ikuti oleh seluruh PJU polres lahat.

Dalam penyampai amanatnya kepada personel BKO polres lahat agar para anggota membawa nama baik polres lahat, jaga kesehatan, jaga kekompakan, netralisme dan laksanakan tugas negara dengan penuh semangat dan kegembiraan dalam melaksanakan tugas.

” Personel BKO polres lahat yang BKO ke polres musirawas adalah personel pilihan yang dianggap mampu oleh pimpinan untuk melaksanakan tugas tersebut, untuk itu sekali lagi kami pesan kepada seluruh personel BKO polres lahat agar melaksanakan tugas dengan sungguh – sungguh dan tulus semoga tugas ini sebagai ibadah pengapdian kepada negara terutama institusi polri yang sama2 kita banggakan dan kita cintai” Kata Kapolres Lahat.

Sekali lagi jaga kesehatan dan jaga protokol kesehatan jadikan contoh yg baik bagi masyarakat dan turuti perintah perwira pengendali dari polres musi rawas, Himbainya

Selanjutnya, Pada pukul 09.00 wib Kapolres lahat di dampingi oleh seluruh PJU polres lahat melepas personel BKO ke polres musi rawas dengan menggunakan 2 unit ranmor jenis bus jemputan dari polres musi rawas.

Sebelum pelepasan di awali dengan doa bersama untuk keselamatan personel BKO dan aman dalam pelaksanaan pengamanan pemilukada di musi rawas khususnya dan polres jajaran polda sumsel yang melelaksanakan pemilu kada pada umumnya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater