Kasat Pol-PP Lengkapi Anggota HT Genggam dan HT Mobil

Minggu, 6-Desember-2020, 23:25


LAHAT – Step by Step disegala sektor khususnya di Lingkungan dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Sat-Pol-PP) Linmas, dan Damkar Kabupaten Lahat dimasa Kepemimpinan Fauzan Choiri Denin AP MM, terus ditingkatkan.

Selain ada beberapa jenis seragam dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Sat-Pol-PP), juga disatuan Linmas, dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Lahat yang memiliki ciri khas tersendiri. Semua itu, bertujuan untuk membuktikan konsistensi para Komandan dalam mengayomi anggotanya.

Seperti belum lama ini, Kasat Pol-PP Linmas, dan Damkar Kabupaten Lahat Fauzan Choiri Denin AP MM melengkapi sebanyak 45 HT Genggam, 4 buah HT Ring untuk mobil dan kantor. Yang digunakan para Komandan satuan dan anggota Satdamkar dan untuk Operasional.

“Semua itu, bertujuan untuk melengkapi dan penunjuang kinerja Satuan Pol-PP, Linmas, dan Damkar Pemkab Lahat, dalam memberikan pelayangan kepada masyarakat Lahat agar kedepan lebih bercahaya,” ungkap Fauzan, pada Minggu (06/12/2020), kemarin.

Ia merincikan, setelah pihaknya mendapat kucuran dana sebesar Rp.99.750.000′- melalui Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBDP) II Lahat tahun 2020.

“Nah, dari kucuran dana APBDP II Pemerintahan Kabupaten Lahat ini, kami lengkapi anggota dan para komandan 45 HT Genggam, 4 buah HT Ring untuk mobil dan kantor,” ucap Fauzan.

Selain perlengkapan seragam Pol-PP dijelaskan Fauzan, juga puluhan HT Genggam, 4 buah HT Ring untuk mobil setra untuk dikantor, semua ini tidak lain bertujuan untuk memberikan semangat dan memotivasi semua anggota Pol-PP dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat Lahat.

“Kami selaku pihak penegak Peraturan Daerah (Perda) di Kabupaten Lahat sudah sewajarnya memiliki seragam sedikit berbeda. Baik untuk disatuan Pol-PP, Linmas, dan Damkar Kabupaten Lahat. Agar bisa menjadi ciri khas tersendiri,” imbuhnya.

Melalui proyek Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBNP) II Pemkab Lahat tahun 2020 ini, ditambahkan Fauzan, baru bisa sedikit demi sedikit dikantor Pol-PP dan Damkar, mulai pakaian dan alat pelengkap lainnya mulai dibenahi dan diganti.

“Semua itu, tidak lain dan tidak bukan, sebagai penunjang tugas yang dipercayakan kepada Pol-PP Lahat. Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Lahat, agar kedepan semakin ‘Bercahaya” terang mantan Camat Kota Agung ini. (Din)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater