CAMAT MULAK ULU LANTIK “RISKA ULANDARI” PAW BPD LAWANG AGUNG

Selasa, 24-November-2020, 11:10


Muara Tiga – Bertempat di gedung Aula Camat mulak ulu Elsye Hartuti s.stp.mm lantik riska ulandari paw bpd desa lawang agung. Turut hadir danramil kota agung anggota polsek kau serta kepala desa dalam kecamatan mulak ulu.

Selain pelantikan anggota bpd giat juga di lanjutkan dengan perpisahan dengan staf kantor camat mulak ulu Mirsal Sisanto. yang memasuki masa purna bakti(masa pinsiun) sebagai aparatur sipil negara/asn.

Masih menurut elsye kepada anggota bpd yang di lantik agar mempelajari tugasnya sebagai anggota bpd. Bersenirgi dengan unsur pemerintah desa dalam menjalankan tugas dan program desa.

Ciptakan suasana demokrasi aspiratif dengan meningkatkan komunikasi intens dengan masyarakat. Ini akan mendorong peningkatan serta efektipitas pelaksanaan roda pemerintahan maupun program di desa.

Selanjutnya untuk staf yang memasuki masa pensiun. elsye atas nama pemerintah dan bupati lahat mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdiannya. Beliau dengan pengabdiannya banyak berkontribusi untuk sukses dan terlaksananya program pemerintah. Khususnya dalam pelaksanaan dan pelayanan tugas di kantor camat mulak ulu.

Terpantau setelah mengucapkan naska pelantikan giat di lanjutnya penyerahan cendera mata serta sesi poto bersama. Sebagai simbol perpisahan kepada mirsal sisanto staf yang memasuki usia pensiun.. dan sekaligus ucapan selamat.

CAPLIN SEGANTI

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater