Musdes RKPDes Desa Sawah Darat dihadiri oleh Unsur Tripika Pagar Gunung

Selasa, 10-November-2020, 22:17



SAWAH DARAT – Pemerintah Desa Sawah Darat Dan BPD Kecamatan Pagar gunung, Kabupaten Lahat menggelar Musyawarah Desa Rerencana Pembangunan Desa untuk tahun 2021 yang bertempat di Masjid desa setempat, Selasa, (10/11/20)

Musdes RKPDes 2021 langsung dihadari oleh Unsur Tripika Kecamatan Pagar Gunung, BPD, Perangkat Desa dan toko masyarakat setempat.

Kepala Desa (Kades) Sawah Darat, Aprilawati mengatakan di Musdes kali ini pihaknya mengundang seluruh warga Desa Sawah Darat dengan undangan tertulis dan dikirimkan ke rumah rumah.

“Dengan demikian, tidak ada alasan bagi masyarakat untuk tidak sepakat dengan hasil Musdes, lagi pula tiap Dusun sudah Musdus, sehingga apa yang diinginkan masyarakat betul betul tepat sasaran,” ujarnya.

Sementara itu, Pendamping Desa Kecamatan Pagar Gunung, Ardiansyah menuturkan jika hasil Musdes merupakan pondasi awal dalam pembangunan dana desa di tahun yang akan datang.

“Karena itu tujuan kami hadir disini tak lain ingin menyampaikan program yang tepat sasaran dalam menggunakan dana desa, diantaranya peningkatan ekonomi desa, psncegahan stunting dan penerapan kebiasaan baru dalam menghadapi pandemi COVID-19,” katanya.

Ada pun hasil Musdes Sawah Darat ini diantaranya pengerjaan SPAL, Pemandian Umum, JUT, lampu tenaga surya, sumur bor dan pencegahan stunting”, Ungkapnya (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater