BPD Dan Pemerintah Desa Batu Rusa Laksanakan Musdes RKPDes 2021

Selasa, 10-November-2020, 22:08



BATU RUSA – Pemerintah Desa Batu Rusa dan BPD melaksanakan Musyawarah Desa RKPDes guna perencanaan Pembangunan di Tahun 2021, Selasa, (10/11/20)

Kegiatan tersebut langsung dihadari oleh Tim Tripika, Camat Pagar Gunung diwakili Sekcam Agus Hariadi STTP, MSI, Kapolsek Pulau Pinang AKP Irwan Edi, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Kades Batu Rusa Hartono, BPD dan toko masyarakat setempat.

Kepala Desa (Kades) Batu Rusa, Hartono mengatakan bahwa dari hasil Musdes tahun ini, masyarakat menginginkan pembentukan BUMDes sebagai prioritas utama di tahun depan.

“Kalau itu yang diinginkan masyarakat, tentu akan kami kabulkan, selama demi kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Desa Batu Rusa,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Pagar Gunung, Marles Yuniardi SKom MM melalui Sekcam Pagar Gunung, Agus Haryandi SSTP MSi menuturkan kalau apa yang diinginkan masyarakat tersebut sejalan dengan keinginan pemerintah pusat.

“Tentu kami sangat mendukung hal tersebut, yang tujuannya tak lain untuk memulihkan perekonomian masyarakat desa di tengah Pandemi COVID-19 yang masih melanda negeri kita”, Ungkapnya (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater