ERLAMBANG SAMPAIKAN CAPAIAN DI HUT KE 3 MULAK SEBINGKAI

Senin, 9-November-2020, 10:16


KEBAN AGUNG – Seiring berjalannya waktu tepat tanggal 31/10/2020 kecamatan mulak sebingkai memasuki usia tiga tahun. Kecamatan ini dulunya merupakan satu kesatuan dalam lingkup wilayah kecamatan mulak ulu dan di adakan upaya pemekaran wilayah kecamatan berawal dari tahun 2016.

Semangat pemekaran ini di landasi dengan upaya pemerintah dan aspirasi masyarakat untuk memudahkan akses kepengurusan administrasi pemerintahan. Serta sejalan dengan semangat otonomi daerah serta pemerataan pembangunan di tingkat kecamatan dan desa. Senin (09/11/2020).

Kepada media ini camat mulak sebingkai Drs.Erlambang MM saat di temui di ruang kerjanya memaparkan usaha kerja keras capaian dan misinya. Kita bekerja bersama-sama dengan lintas sektor,aparatur kecamatan kepala desa serta seluruh lapisan masyarakat. Untuk sukses dan terlaksananya program kecamatan.

Kerja keras kita pada muaranya membuahkan hasil yang tentunya memuaskan kita semua. berawal di tahun 2018 kita mendapatkat predikat harapan 1terbaik sesumbagsel terbaik 1 untuk tingkat kabupaten untuk lomba 10 program pokok pkk. pada tahun 2019 juara 3 terbaik untuk lombah desa dan 2020 kecamatan terbaik 4 dari 24 kecamatan di kabupaten Lahat. bicara sisi dukanya tepat di awal tahun 2020 terjadi banjir bandang di desa keban agung.

Banyak warga menjadi korban dan kk yang terdampak mendapat bantuan rumah layak huni tipe 36 dan telah di tempati. Ini terlaksana atas kerjasama dengan semua lapisan masyarakat dan kodim 0405 Lahat.

Misi kita ke depan mulak sebingkai lumbung padi selain kota agung. melihat potensi yang ada di bidang pertanian di wilayah kita banyak lahan sawah. di bidang infrastruktur pemerintah sedang membangun pelebaran jalan penghubung mulak ulu ke mulak sebingkai.

Pembangunan gedung paud sekolah spal dan jut. dana bersumber dari apd apbn dan dana apbdesa. Semuanya telah menyentuh sektor prioritas di desa. ini tentu sejalan dengan visi Lahat bercahaya. Berobat dan sekolah gratis pembangunan merata aparatur yang melayani dengan rama humanis efesienak. Yang bermuara pada kamaslahatan dan kesejahteraan bersama.

Senada disampaikan Risal mantan sekcam mulak sebingkai komentarnya di laman fb mengatakan. Semoga di usianya yang ke 3 tahun semakin sukses dan tercapai semuayang di cita-citakan.

CAPLIN SEGANTI

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater