KEPALA DESA GELUMBANG BERIKAN SELAMAT ATAS PELANTIKAN BPD YANG BARU

Kamis, 27-Juni-2019, 19:44


GELUMBANG – Seusai pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan oleh Camat Kikim timur kemaren, yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Kikim Timur siang kemarin, Badan permusyawaratan Desa (BPD) Desa Gelumbang di banjiri ucapan selamat.

Ucapan selamat ini hadir dari para tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta Kepala Desa, Kamis (27/6) sore kemarin,tak hanya ucapan selamat para wargapun kini menaroh harapan besar kepada anggota BPD yang baru agar lebih proaktif dalam bekerja dan lebih bersinergi dalam mengemban tugasnya.

Kini tugas besar dalam menampung aspirasi mengawasi kinerja kepala Desa dan perencanaan peraturan Desa untuk kesejahteraan warga Desa Gelumbang ada di tangan mereka.

Seperti yang di ungkapkan Kepala desa Gelumbang Jumadil Kubro mengungkapkan” sebelumnya saya ucapkan selamat kepada semua anggota BPD yang sudah dilantik dan harapan saya semoga pak Edi susanto sehat selalu dan dapat bijak dalam mengambil keputusan serta semoga semua anggota BPD Gelumbang dapat bekerja sama untuk kemajuan desa Gelumbang untuk mencapai kesejahteraan desa juga saya harapkan semua dapat bekerja lebih ekstra sesuai dengan fungsinya” tuturnya.

Ucapan selamat juga di lontarkan oleh Candra salah satu warga, kepada ketua BPD, dalam ucapan terima kasihnya Ipey mengatakan” Selamat untuk semua anggota BPD yang sudah dilantik dan semoga Edi yang sebagai ketua BPD dapat mengambil keputysan yang bijak dan tegas bekerja sesuai tugasnya untuk kemajuan Desa Gelumbang. singkatnya.

Edi Susanto sebagai ketua BPD menuturkan” ya Alhamdulilah kini kami telah dilantik dan oleh Camat kemaren siang, Insya Allah saya akan bekerja dengan baik sesuai tugas kami, dan langkah pertama saat ini kami akan memperkenallan diri kami kepada warga agar semua mengenali kami dan tak sungkan untuk menyampaikan aspirasinya, dan BPD pun tidak dapat bekerja sendiri harus ada dukungan dari warga karena kami tidak akan tau apa keluhan warga untuk itu kami harapkan semua Unsur pemerintahan Desa Gelumbang harus bekerja sama demi kemajuan dan kesejahteraan warga Desa Gelumbang, Ujarnya (Ap/Lo)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Selasa, 16-Juli-2024 - 20:08

SMK Negeri 1 Lahat Laksanakan MPLS 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater