PEDULI WARGA TERDAMPAK PANDEMI, POLSEK MULAK ULU SALURKAN BANSOS

Selasa, 31-Agustus-2021, 23:58


KARANG LEBAK – Penyaluran Bantuan Sosial bagi warga kurang mampu dimasa pandemi Covid 19 di berikan oleh Kapolsek Mulak Ulu Iptu. Arman P. Nasution. turut mendampingi kanit Binmas, kanit Intel dan Bhabinkamtibmas Polsek Mulak Ulu serta kades dari 3 desa, Karang Lebak, Suka nanti dan Babatan. Selasa (31/08/2021).

Bantuan berupa pemberian 5 kg beras dan Mei instan 10 bungkus. dengan jumlah penerima Desa Karang Lebak 16 orang, Babatan 25 orang dan suka nanti 19 orang.

Penyaluran Bantuan Sosial sembako dilakukan dengan cara sambang DDS (Door Too Door System) kepada masyarakat penerima bansos.

Ketika dikonfirmasi Kapolsek Mulak Ulu Iptu.Arman P. Nasution mengatakan ” Pendistribusian bantuan sosial tersebut Sebagai wujud kepedulian dan pengabdian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan ditengah mewabahnya pandemi Corona Virus Disease (Covid-19).

“Bansos bagi warga yang kurang mampu di desa, kami distribusikan langsung kepada masyarakat yang benar – benar terdampak covid 19.Penyaluran secara door to door untuk menghindari terjadinya kerumunan serta untuk memastikan jika bantuan sosial tepat sasaran pada masyarakat yang kurang mampu, ” ujarnya.

Di katakan Arman, pelaksanaan penyerahan bantuan sesuai dengan Arahan Kapolri guna mengantisipasi dan memberikan empati kepada warga yang terdampak langsung di Masa Pandemi Virus Corona.

“Selain memberikan bantuan paket sembako, kita bersama jajaran Polsek Mulak Ulu juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak panik dan warga dianjurkan tetap menerapkan Protokol kesehatan yaitu, Cuci tangan dengan sabun, pakai masker, jaga jarak, dan tidak berkerumun serta mengurangi mobilisasi,” tegasnya.

CAPLIN SEGANTI

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater