JONI ISKANDAR, KEPALA MASINIS MENJADI KORBAN LEMPARAN BATU

Jumat, 27-Agustus-2021, 16:41


Lahat – Perjalanan kereta api 3770 mendapatkan gangguan, kali ini kereta api 3770 dilempari batu oleh orang tidak bertanggung jawab saat melintas.

Akibatnya kejadian lemparan batu oleh orang tak dikenal, seorang masinis tujuan Lahat-Sukacinta, Sumatera Selatan, terluka dibagian kepala akibat dilempari batu oleh orang tak dikenal.

Kepada awak media Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK melalui Kasubsi Penmas Polres Lahat Aiptu Lisponi menjelaskan kronologi kejadian, “Kejadiannya kemarin sore (26/8). TKP di Kmp Tanjung Telang KM 425+7 jalur antara Stasiun Lahat-Stasiun Sukacinta. Korban bernama Joni Iskandar, ia mengalami luka di bagian kepala dan sudah membuat laporan polisi.

Di katakanny, sampai saat ini kepolisian masih mencari keberadaan pelaku. “Polisi saat ini masih di lokasi untuk mencari info pelaku,” ungkapnya.

Pada saat kejadian, Joni saat itu bertugas sebagai masinis di lokomotif 201 8341 di KA 3770 yang tengah melintas. Joni menderita luka serius pada bagian dahi dan pelipis sebelah kanan akibat terhantam batu. Ada pecahan kaca yang turut mengenai kepala Joni.

Sementara menurut informasi dihimpun, KA 3770 tersebut merupakan KA kosongan yang mengangkut BBM sempat BLB (Berhenti Luar Biasa) di KM 425 +8.

CAPLIN SEGANTI

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

GUMAY TALANG - Kamis, 09-Mei-2024 - 09:50

PT BAS SITE GUMAY KEMBALI BEROPERASI

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater