Percepat Vaksinasi, Kodim 0405/Lahat Kembali Gelar Serbuan Vaksin

Jumat, 27-Agustus-2021, 15:15


Lahat — Kodim 0405/Lahat kembali melaksanakan kegiatan vaksinasi, Jumat (27/08/2021) bertempat di gedung juang Kodim 0405/Lahat. serbuan vaksin TNI- Polri tersebut sebagai bentuk wujud dukungan terhadap pemerintah dalam mengatasi Pandemi Covid-19, agar pandemi covid19 ini segera sirna.

Adanya vaksinasi ini pun di sambut antusias oleh warga, untuk melaksanakan vaksinasi.
Agus (47) warga kecamatan Lahat salah satu peserta vaksin mengucapkan “terimakasih, dengan kembali adanya program vaksinasi Covid-19 ini , apa lagi ini gratis,” katanya .

Terpisah Dandim 0405/ Lahat Letkol Kav Syawaf Al Amien SE MSi melalui Pasi Ops Kapten Heru menyampaikan “Giat serbuan vaksin TNI – Polri yang di laksanakan saat ini Sasaran 1400 dosis, hari ini dan akan di lanjutkan besok Sabtu. Tujuannya mendukung program pemerintah tentang vaksinasi membuat masyarakat khususnya di kabupaten Lahat sehat, dan imun terhadap virus corona, agar kabupaten Lahat menjadi zona hijau dan bercahaya,” ujarnya Pada awak media .

Dalam pelaksanaan vaksinasi tetap menerapkan protokol kesehatan seperti mencuci tangan, memakai masker, serta menjaga jarak. Antusiasnya warga dalam vaksinasi Ini membuktikan bahwa kesadaran masyarakat akan kesehatan pribadi maupun lingkungan sudah mulai tumbuh, bahwa fungsi vaksin Covid-19 untuk mencegah penularan. Ataupun untuk mencegah seseorang yang sudah tertular agar tidak mengalami gejala yang buruk akibat terinfeksi . (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

GUMAY TALANG - Kamis, 09-Mei-2024 - 09:50

PT BAS SITE GUMAY KEMBALI BEROPERASI

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater