TINGKATKAN SILATURAHMI TRIPIKA KOTA AGUNG RUTIN SAFARI JUM’AT

Jumat, 9-Juli-2021, 18:37


KARANG ENDAH-Tripika Kota Agung, Kepala KUA Kota Agung, Kepala Desa Karang Endah bersama Perangkat, BPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, serta para jama’ah sholat jum’at lainnya Safari Jum’at yang pada kesempatan ini bertempat di Masjid Desa Karang Endah Kecamatan Kota Agung. Jum’at (09/07/2021)

Marsi, S.E.,M.M Camat Kota Agung dalam arahannya mengatakan “Kegiatan Safari Jum’at ini bertujuan untuk memberikan semamgat dalam rangka meningkatkan ibadah kepada Allah Swt.
Lewat kegiatan ini Camat Kota Agung mengatakan masih dalam suasana pandemi Covid-19, Untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan cara 3M memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan. dari 24 Kecamatan di Kabupaten Lahat, Kecamatan Kota Agung predikat nomor 2 paling gawat. bagi masyarakat yang mengadakan persedekahan agar ditunda terlebih dahulu karena di Kecamatan Kota Agung ini dalam keadaan Zona Merah, apabila tidak bisa menundanya, agar mematuhi Protokol Kesehatan. Berdasarkan Perpres No.01 Tahun 2021, Kepala Desa harus mendirikan Posko PPKM 1 Desa 1 Posko.”

Iptu Hendrinadi, S.H., M.H Kapolsek Kota Agung dalam arahannya mengatakan “Untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan cara 3M memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan. Berdasarkan Perpres No.01 Tahun 2021, Kepala Desa harus mendirikan Posko PPKM 1 Desa 1 Posko. bagi masyarakat yang mengadakan persedekahan agar ditunda terlebih dahulu karena di Kecamatan Kota Agung ini dalam keadaan Zona Merah, apabila tidak bisa menundanya, agar mematuhi Protokol Kesehatan. dari 24 Kecamatan di Kabupaten Lahat, Kecamatan Kota Agung predikat nomor 2 paling gawat.”

Petugas Khotib Jum’at Abdurrahman menyampaikan Khutbahnya “Kita semua mengakui bahwa wafatnya para ulama adalah suatu musibah dalam kehidupan beragama. meninggalnya para ulama adalah musibah yang tak tergantikan. Allah akan mengangkat ilmu para ulama serta tidak semerta merta ilmu tersebut akan hilang.”

dari pantauan media acara tersebut berjalan baik dan lancar

CAPLIN SEGANTI

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater