Dandim 0405/Lahat Bersama Forkompimda Serbu Kampung Zona Merah

Jumat, 9-Juli-2021, 13:13


Lahat — Dandim 0405/Lahat Letkol kav Syawaf Al Amin SE MSi bersama Forkompimda turun langsung pegecekan ke posko PPKM mikro yang wilayahnya zona merah yaitu kelurahan Bandar Jaya , kelurahan Pasar Lama dan desa Selawi kecamatan Kota Lahat kabupaten Lahat . Jum’at (09/07/2021)

Dandim 0405/Lahat Letkol kav Syawaf Al Amin SE MSi menyampaikan kegiatan ini dalam rangka peninjauan, pemberian pengarahan dan petunjuk agar para penyelenggara PPKM Mikro semakin bekerja keras untuk menekan penambahan covid 19,
Sehingga diharapkan kedepan penyebaran covid di kabupaten Lahat yang sekarang zona merah bisa berkurang,” kata Dandim .

Senada Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono Sik MH mengatakan Ini Giat Mang PeDeKa Serbu Kampung Zona Merah Covid 19 melalui Pola PPKM Mikro, Dengan sasaran utama masyarakat terkonfirmasi positif Covid 19 Juga dengan Giat 5M dan 3T

“Mengingat Kabupaten Lahat dikatagorikan Zona Merah khususnya di 3 Wilayah Desa Selawi, Kelurahan Bandar Jaya dan Kelurahan Pasar lama. Dan ini perlu sinergis dari semua pihak Pemda, TNI, Polri dan masyarakat agar 3 Wilayah di.Kec Kota Lahat menjadi Zona Oranye bahkan menjadi Zona Hijau,” kata Kapolres Lahat .

Dalam kegiatan tersebut Forkompimda Kabupaten Lahat meninjau dan memberikan bantuan sembako untuk warga yang isolasi mandiri yang terpapar Covid-19. Serta mensosialisasikan, menghimbau kemasyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan menjalankan 5 M yaitu Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga Jarak Menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas .

Tampak dalam kegiatan Bupati Lahat Cik Ujang SH diwakili PJ Sekda Lahat Drs Deswan Irsyad MPdi, Dandim 0405/Lahat, Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono Sik, kepala BPBD Lahat, Kadinkes Lahat, Danramil 405-12 Lahat ,Kapolsek Kota Lahat dan Camat Kota Lahat. (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater