BOMBA GRUP TUTUP BULAN K3 NASIONAL

Kamis, 11-Februari-2021, 20:44


LAHAT – Setelah berlangsung sejak 12 Januari – 12 Februari 2021 melalui berbagai kegiatan, Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional tahun 2021 Bomba Grup secara resmi berakhir. Ditutup dengan closing ceremony di hotel calista, Kamis (11/2/2021) pagi.

Pelaksanaan bulan K3 Nasional di lingkungan Bomba Grup merupakan peran aktif perusahaan dalam mewujudkan kemandirian masyarakat untuk berbudaya K3. Mengingat pelaksanaannya bukan hanya melibatkan karyawan, maupun dunia pendidikan di lingkungan perusahaan.

Dalam kata sambutannya sekaligus membuka acara KTT PT. EEM Makmur, bulan K3 nasional diselenggarakan dalam rangka meningkatkan pencegahan kecelakaan dan penyakit akibat bekerja, agar menciptakan tempat kerja yang aman dan nyaman dalam mendorong produktifitas perusahaan.

“Kami juga berharap agar kegiatan ini dapat lebih meningkatkan kesadaran budaya K3 kedepannya, baik bagi karyawan maupun masyarakat sekitar perusahaan,” ujar Makmur.

Berdasarkan evaluasi, sejauh ini penerapan K3 di Bomba Grup lanjut Makmur, bisa dikatakan terus membaik dan meningkat.

“Semoga ini dapat terus dipertahankan dan terus budayakan K3 dalam lingkungan kerja dan masyarakat,” tambahnya.

Berbagai kegiatan yang dilaksanakan Bomba Grup dalam rangka peringatan bulan K3 nasional tahun ini diantaranya selain menggelar kegiatan sesama karyawan hingga kegiatan Goes Tu School yang terdapat dilingkungan tambang.

Peringatan Bulan K3 Nasional ditutup dengan pembahasan materi tentang Keselamatan dan Kesehatan Kerja yanh di sampaikan oleh M. Haviz. ST (Kasi Teknik & Lingkungan) ESDM Provensi Sumsel bersama Hendri Dinata ST MT (Inspektur Tambang) kementrian ESDM.

(Mirhan)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

GUMAY TALANG - Kamis, 09-Mei-2024 - 09:50

PT BAS SITE GUMAY KEMBALI BEROPERASI

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater