Reinaldo Meiji Hasoloan Tobing SH MH, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Lahat Resmi Dilantik

Kamis, 11-Februari-2021, 18:39


Lahat – Formasi kerja di lingkungan Pengadilan Negeri (PN) kelas II Lahat lengkap sudah, Jimmy Maruli Alfian SH MH yang belum lama resmi menjabat Ketua PN Lahat, Kamis (11/02/2021) bertempat di Pengadilan Negeri Lahat secara resmi melantik dan diambil sumpah jabatannya, Reinaldo Meiji Hasoloan Tobing SH MH, sebagai Wakil Ketua PN Lahat yang baru.

Setelah dilantik dan diambil sumpah jabatannya, Reinaldo. kemudian mengawali kewajibannya dengan mengucap dengan tegas Fakta integritas jabatan dan posisinya sebagai Waka PN Lahat serta kemudian ditandatangani bersama antara Waka PN dan Ketua PN Lahat.

Ketua Pngadilan Negeri kelas II Lahat, Jimmy Maruli SH MH mengatakan, pelantikan ini menjadi titik awal kemajuan PN Lahat dan lebih baik lagi kedepannya.

Jimmy Maruli menyampaikan Visinya yaitu Melanjutkan Visi dan misi Mahkamah Agung Republik Indonesia mewujudkan Pengadilan Negeri Lahat yang Agung, diantaranya menjaga kemandirian badan peradilan, memberikan pelayan hukum di masyarakat Lahat dan Empat Lawang “, ujarnya.

“Mari kita tingkatkan kinerja, semua bisa bersinergi, menjalin etos kerja, baik kedalam atau keluar lingkungan PN Lahat, hingga semuanya lebih baik lagi ” kata Jimmy.

Dengan dilantiknya Wakil Ketua Pengadilan Negeri Lahat yang baru bapak Reinaldo Meiji Hasoloan Tobing SH, bahwa visi untuk mencapai badan peradilan yang agung akan cepat terwujud “, pungkas ketua PN Lahat Jimmy Maruli SH MH yang masih muda ini dengan bersemangat .

Terpisah, dalam perkenalan perdananya, Waka PN Lahat yang baru, Reinaldo mengatakan, sebagai orang baru, tentunya dirinya sangat mengharapkan petunjuk dan arahannya, demi kebaikan dan peningkatan mutu PN Lahat kedepannya. (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

GUMAY TALANG - Kamis, 09-Mei-2024 - 09:50

PT BAS SITE GUMAY KEMBALI BEROPERASI

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater