Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono Pimpin Apel Persiapan Tenaga Vaksinator Dan Tracer Covid-19

Kamis, 11-Februari-2021, 12:45


Lahatonline.com, Lahat – Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK pimpin Apel Kesiapan Tenaga Vaksinator Dan Tracer Covid-19.

Apel di kesiapan tenaga vaksinator dan tracer ini di ikuti oleh Bhabinkamtibnas Polres Lahat, Babinsa Kodin 0405/Lahat, Anggota Satpol PP dan Tenaga kesehatan Kabupaten Lahat.

Selaku pemimpin apel Kapolres lahat AKBP Achmad Gusti Hartono S.I.K menyampaikan tentang kesiapan tenaga Vaksinator dan Tracer.

“Terselenggara kegiatan apel ini untuk mendukung program Vaksinasi Sinovac guna memutuskan rantai penulatan Covid-19 yang berlangsung saat ini”Kata Kapolres Lahat, Kamis (11/02/21).

Pelaksanaan apel kesiapan ini mendukung Program pemerintah pusat dan pemerintah daerah sekaligus melihat bagai mana persiapan para peserta apel yang akan bertugas sebagai Vaksinator dan Tracer di wilayah Kabupaten Lahat.

Sebagai garda terdepan dalam penegakan Covid-19 kita harus senantiasa melakukan disiplin Protokol kesehatan yang telah di perintahkan oleh pemerintah dan selalu mengiatkan kepada Masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, Ujar Kapolres Lahat

Untuk Bhabinkamtibmas dan Babinsa harus terus bekerja sama dalam mendukung program Vaksinator dan selalu mengiatkan kepada masyarakat agar tetap selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

TNI-POLRI dan tenaga kesehatan adalah garda terdepan yang di Vaksin kita harus mengiatngatkan kepada masyarakat bahwa dengan cara di Vaksin ini Mata rantai Covid-19 akan berkurang, Pungkasnya.

Giat apel ini berlangsung di Mapolres Lahat serta dengan mematuhi protokol Kesehatan.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

GUMAY TALANG - Kamis, 09-Mei-2024 - 09:50

PT BAS SITE GUMAY KEMBALI BEROPERASI

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater