CEGAH PENYEBARAN C-19, POLRES LAHAT BAGI-BAGI MASKER DI 3 TITIK

Senin, 8-Februari-2021, 16:26


Lahatonline.com, Lahat – Pada Hari ini, Senin 8 Februari 2021, pukul 09.00 wib Polres lahat laksanakan pembagian masker kepada warga masyarakat kabupaten lahat agar mengingatkan Kepada Warga Masyarakat Untuk Lebih Disiplin Dalam Pemakaian Masker.

Dalam kegiatan pembagian masker ini dilakukan 3 titik yaitu terminal bayangan kikim, simpang apotik melati dan pasar ptm.

Pembagian masker ini dilaksanakan oleh personel Polres Lahat yang di pimpin masing-masing perwira pengendali.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memutus penyebaran covid 19 dan mempunyai tujuan untuk meningkatkan kesadaran warga masyarakat akan patuh protokol kesehatan” Terang Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK Kemedia ini, Senin (08/02/21).

Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono,S.I.K menyampaikan melalui Kasubag Humas Iptu Hidayat, bahwa kegiatan ini dilaksanakan selama 10 hari kedepan secara rutin, dalam program bapak Kapolri yang dilaksanakan seluruh jajaran kepolisian republik indonesia.

“Kegiatan pembagian masker ini dilaksanakan secara rutin setiap harinya dengan 3 titik yang berbeda, masker yang di bagikan dalam setiapnya yaitu 100 masker ditujukan kepada masyarakat yang tidak memiliki masker, dan kita juga menghimbau kepada warga lahat untuk selalu mematuhi protkol kesehatan agar tehindar dari penyebaran virus covid 19 atupun kloster baru.” Ungkap Kasubbag Humas.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

GUMAY TALANG - Kamis, 09-Mei-2024 - 09:50

PT BAS SITE GUMAY KEMBALI BEROPERASI

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater