HASBULLAH LURAH LAHAT TENGAH, HIMBAU WARGA BAYAR PBB TEPAT WAKTU

Senin, 8-Februari-2021, 14:01


Lahatoine.com, Lahat Tengah – Upaya pembangunan bagi kesejahteraan masyarakat tak hanya menjadi tugas Pemkab Kabupaten Lahat saja. Warga pun bisa turut andil dalam upaya pembangunan tersebut. Salah satunya dengan membayar pajak bumi dan bangunan (PBB) secara tertib.

Agar masyarakat segera membayar PBB tepat waktu, Pemkab Lahat dalam hal ini Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Lahat telah memberikan Surat Pemberitahuan Pajak Terhutang ( SPPT ) kepada Camat dan selanjutnya camat memberikan ke tingkat Kelurahan.

Seperti hari ini Media Lahatonline.com menyambagi Kelurahan Lahat Tengah Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat perihal PBB.

Dijelaskan oleh Hasbullah Lurah Lahat Tengah semenjak diterimanya SPPT PBB Tahun 2021 pada Januari lalu, surat tersebut telah diberikan ke tingkat RT dalam hal ini telah diterima oleh ketua RT untuk diadakan penagihan secara dor to dor kepada warga.

” Pajak merupakan kontribusi wajib kepada daerah yang terutang oleh pribadi atau badan. Karenanya disini kami berharap dan meminta kesadaran dari warga Kelurahan Lahat Tengah Kecamatan Lahat untuk membayar pajak PBB tepat waktu” Ujar Hasbullah, Senin, (08/02/21).

SPPT telah diterima oleh objek pajak harapan kami agar segera dibayar pajak, jangan sampai menunggu batas waktu akhir agar tidak dikenakan denda, Himbaunya.

Dan tentu untuk meningkatkan PAD Kabupaten Lahat agar pembangunan di Kabupaten Lahat dapat berjalan lancar sehingga terwujudnya visi dan misi Bupati dan wakil Bupati Lahat untuk mewujudkan Lahat Bercahaya, Tutup Hasbullah Lurah Lahat Tengah kemedia ini.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

GUMAY TALANG - Kamis, 09-Mei-2024 - 09:50

PT BAS SITE GUMAY KEMBALI BEROPERASI

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater