Zubhan Awali Camat Lahat Lantik Lurah dan Kasi

Jumat, 5-Februari-2021, 19:32


Lahatoine.com, Kota Baru – Camat Lahat Zubhan Awali, S.STP.M.Si pada hari ini Jum’at 5 Februari 2021 pukul 09.00 WIB melantik Lurah Pasar Lama dan Lurah Kota Jaya. Kegiatan ini berlangsung di Aula Kantor Camat Lahat Kabupaten Lahat.

Terpantau media ini, selain melantik lurah, Camat Lahat juga melantik Kasi Pemerintahan ketertiban dan keamanan umum di kelurahan pasar baru dan Kasi perekonomian dan pembangunan di keluarahan Pasar Bawah dan kasi di kota jaya.

Dalam sambutanny, Zubhan Awali menyampaikan Selamat kepada Lurah yang sudah di lantik juga para Kasi agar kiranya dapat menjalankan tugas dan amanah dengan baik dan selalu berkoordinasi apabila ada kegiatan yang menyangkut kemasyarakat.

” Dan harus di sosialisasikan terlebih dahulu jangan sampai ada miskomunikasi antara Lurah dengan Kasi ” Pesan Zubhan Awali.

Adapun Lurah dan Kasi yang dilantik pada hari ini ialah Reno Arif Wibowo, S.STP.M.Si, menjabat lurah Kota Jaya, Arlio Gusman menjabat lurah pasar lama kecamatan lahat, Yulius Putra,SE Kasi perekonomian dan pembangunan di kelurahan kota jaya, Sasna Boti, SE Kasi pemerintahan ketertiban dan keamanan umum di kelurahan pasar baru serta Hernawati.SE ,Kasi perekonomian dan pembangunan di keluarahan Pasar Bawah.

Pelantikan di hadiri oleh, Sekcam Lahat, para Lurah dan undangan lainnya serta tetap dengan Mematuhi Protokol kesehatan di masa pendamik Covid – 19.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

GUMAY TALANG - Kamis, 09-Mei-2024 - 09:50

PT BAS SITE GUMAY KEMBALI BEROPERASI

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater