CAMAT LAHAT ZUBHAN AWALI, LANTIK 5 ANGGOTA BPD DESA PAGAR SARI

Rabu, 6-Januari-2021, 15:28


LAHAT – Bertempat di Kantor Camat Lahat, Zubhan Awali, STP, MSI Sebagai Camat Lahat melantik 5 anggota Badan Pumusyawaran Desa BPD Desa Pagar Sari Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, Rabu, (06/01/21).

Dalam Sambutanya Camat Lahat Zubhan Awali, STP MSI memberikan ucapan selamat atas 5 anggota BPD Desa Pagar Sari. Dan ia berpesan agar bisa dijalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya.

Lanjut Camat Zubhan Awali, bahwasnya ada 3 pilar pendukung kemajuan Desa, Pertama adalah Kepala Desa, kedua adalah BPD dàn terakhir adalah masyarakat. Ketiga pilar tersebut adalah mitra kerja dalam penyelenggaraan Pemerintah Desa. Sebgai mitra kerja hendaknya BPD dan masyarakat mampu bekerja sama dengan sebaik-baiknya dalam hal menetapkan arah kebijakan pembangunan Desa dan secara bersama-sama mampu merencanakan program-program pioritas pembangunan.

Dalam kesempatan itu juga Camat menghimbau dan berharap kepada masyarakat untuk dapat mematuhi edaran, anjuran dan peraturan Pemrintah agar kita semua dapat memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 ini, selain itu juga masyarakat juga diharapkan untuk tetap menjaga kesehatan, istirahat yang cukup dan jangan lupa 3M. Memakai masker, mencuci tangan dengan air yang mengalir dan menjaga jarak”,tutupnya

Sementara itu Kepala Desa (Kades) Pagar Sari Deny Irawan juga menyampaikan, BPD yang baru saja dilantik agar bisa bekerja sama dengan Pemrintah Desa demi kemajuan Desa Pagar Sari”, Ungkapnya (Benz Tahrim)

Berikut nama-nama 5 anggota BPD Desa Pagar Sari Priode 2018-2024

Ketua : Murniati
Wakil Ketau : Pujiono
Sekertaris : Edy Bastian

Anggota : Herianto
Anggota : Sarwenda

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater