KAPOLRES LAHAT, DI HARI PAHLAWAN ZIARAH DAN TABUR BUNGA DI TMP PUSPA BAKTI

Selasa, 10-November-2020, 17:19


LAHAT – Selasa, 10 November 2020, pukul 08.00 wib, bertempat di Taman Makam Pahlawan Puspa Bhakti Kabupaten Lahat, dilaksanakanya Upacara Hari Pahlawan 10 November 2020 ke-75.

Kapolres Lahat Akbp Achmad Gusti Hartono, S.I.K Menghadiri kegiatan upacara hari pahlawan di tmp puspa bhakti kabupaten lahat yang dipimpin langsung oleh Wakil bupati lahat H.Haryanto SE.MM. dan hadir para Forkopimda Kabupaten Lahat di TMP Puspa Bhakti Kabupaten Lahat.

Momen Hari Pahlawan sebetulnya bukan hanya mengingat jasa para pendahulu yang telah berjasa pada Indonesia. Perjuangan pahlawan harus bisa menginspirasi kehidupan generasi saat ini yang aktif dalam kehidupan sehari-hari.

Hari Pahlawan 10 November 2020 mengingatkan perjuangan bangsa Indonesia sebetulnya tidak pernah berhenti. Perjuangan saat ini adalah mengisi kemerdekaan dengan kontribusi positif menggunakan berbagai platform.

Termasuk kontribusi positif melawan pandemi COVID-19 yang saat ini dilakukan seluruh dunia. Sambil menunggu vaksin, protokol kesehatan harus diterapkan semua kelompok masyarakat dengan disiplin setiap saat.

Tentunya Hari Pahlawan 2020 menjadi ajakan untuk memperkuat persatuan dan kesatuan dengan seluruh komponen bangsa. Persatuan menjadi bekal untuk kemajuan bangsa Indonesia.

(HUMAS POLRES LAHAT)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater