POL PP LAHAT MAKNAI HARI PAHLAWAN DI MASA COVID 19

Selasa, 10-November-2020, 11:35


LAHAT – Peringatan Hari Pahlawan Nasional 2020 berbeda dengan tahun lalu, sebab momen bersejarah tahun ini diperingati saat pandemi Covid-19. Hari ini di malam pahlawan sejumlah Anggota pun mengikuti kegiatan Ziarah dan tabur bunga dalam rangka hari pahlawan 10 Novemeber, Selasa ( 10/11 ).

Hari Pahlawan sebaiknya tidak hanya sekedar diingat pada setiap tanggal 10 November saja. Perjuangan dan pengorbanan para pahlawan untuk mempertahankan kedaulatan NKRI perlu terus dikenang sepanjang masa.

Oleh karena itu, tema Hari Pahlawan Tahun 2020 yaitu “PAHLAWANKU SEPANJANG MASA” Apa yang telah dilakukan para pahlawan diharapkan dapat menginspirasi dan memotivasi masyarakat untuk meneruskan perjuangan.
Dulu berjuang dengan mengangkat senjata, maka saat ini berjuang melawan berbagai permasalahan bangsa, seperti kemiskinan, bencana alam, narkoba, paham-paham radikal dan termasuk berjuang melawan pandemi Covid-19 yang saat ini melanda dunia.

Kasat pol pp, linmas dan damkar lahat diselah selesainya kegiatan mengungkapkan ” Hari Pahlawan 2020 diharapkan dapat memberikan energi untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa untuk terus bersatu mengutamakan persatuan dan kesatuan bangsa serta membantu sesama yang membutuhkan sesuai kemampuan dan profesi masing-masing dan di harapkan pol pp,linmas dan damkar pun begitu juga “

Masih fauzan khoiri,AP, MM selaku kasat pol pp, linmas dan damkar lahat menambahkan ” Melalui peringatan Hari Pahlawan Tahun 2020 di tengah pandemi Covid-19, diharapkan masyarakat juga dapat turut berpartisipasi dan menggabungkan semangat dan nilai kepahlawanan dengan berbagai kegiatan sesuai protokol kesehatan guna bentuk balas jasa kita dengan para pahlawan di tengah fandemik covid 19 saat ini “.(Medi LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater