WARGA DI IMBAU BERHATI HATI SAAT MELINTASI TEBING KAPUR

Sabtu, 24-November-2018, 18:01


SUKA MERINDU – Akhir akhir ini sering terjadi beberapa bentuk tindak kejahatan di wilayah Kecamatan Suka Merindu. Salah satunya kawasan yang paling rawan ialah Tebing Kapur Desa Karamg Caya Kecamatan Suka Merindu.

Kelvin salah seorang warga Suka Merindu mengatakan, bahwa dirinya beberapa hari lalu hampir menjadi tindak kejahatan begal di jalan sepi tersebut.

“Semalam saya lewat di tebing kapur sekitar pukul 18:47 mau ke Suka Merindu, pas di jalan rusak, ada dua orang mengejar saya, mereka menggunakan motor matik, tapi tidak tau jenis apa karena kondisi sudah gelap,” kata dia, Sabtu (24/11).

Lanjut Kelvin, berhubung kondisi jalan tengah sepi, dia langsung menarik gas motornya sekencang mungkin.

“Karena takut, saya langsung gas secepatnya, rasanya takkan bisa sampai dirumah. Akhirnya dua orang tersebut tertinggal jauh,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Forum Kades Kecamatan Suka Merindu Harianto menuturkan, memang di kawasan tebing kapur tersebut sering terjadi tindak kejahatan.

“Kondisi jalan yang lurus, menurun, kiri kanannya sawah, jadi sepi sehingga menjadi tempat orang mencari kesempatan melancarkan aksi kejahatan,” tutur dia.

Harianto mengimbau, agar warga berhati hati hendak melintas, terutama di kawasan sepi yang menjadi titik orang jahat mencari kesempatan.

“Hindari melintas dalam kondisi sepi, kalau perlu, tunggu pengendara lain agar bersama sama melintas,” ungkap dia. (RPW).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

GUMAY TALANG - Kamis, 09-Mei-2024 - 09:50

PT BAS SITE GUMAY KEMBALI BEROPERASI

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater