Team Kering Dr. Ir. H. Heri Amalindo MM Halal Bihalal Warga Kecamatan Merapi Timur

Sabtu, 13-Mei-2023, 23:50


CEMPAKA WANGI – Sugeng Rawuh menggelar Halal Bihalal Dr. Ir. H. Heri Amalindo MM, Bupati Pali di Teko Neng Trans Unit 2 Desa Cempaka Wangi Kecamatan Merapi Timur, yang bakal calon Gubernur Sumsel priode 2024 – 2029.

Acara silaturahmi yang dilakukan oleh Team Keluarga Basah Kering Dr. Ir. H. Heri Amalindo MM ini, dipusatkan di Lapangan Sepak Bola Trans unit 2 desa Cempaka Wangi kecamatan Merapi Timur, Kabupaten Lahat, para Sabtu (13/5/2023).

“Kami ucapkan selamat datang pak Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM di Desa Cempaka Wangi berserta rombongan, sebentar lagi kita akan memasuki acara inti Halal Bihalal bersama calon Gubernur Sumsel Heri Amalindo, yang akan dihadiri tiga (3) kepala desa serta masyarakat memadati Lapangan Sepak Bola Trans unit 2 Cempaka Wangi,” ujarnya.

Diakui Sugeng Rawuh, dirinya telah menunggu untuk menyambut kedatangan Ketua ICMI Provinsi Sumsel dan sekaligus Bupati Kabupaten Pali Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM merupakan calon Gubernur Sumsel bersama rombongan yang berlokasi di Lapangan Sepak Bola Cempaka Wangi untuk mengantarkan menuju Sumsel 1.

Diharapkannya, bapak Dr. Ir. H. Heri Amalindo MM ini nantinya bisa membawa Sumsel kedepannya lebih baik. Untuk itu, diacara ini turut hadir tiga (3) kepala desa (Kades) desa Lematang Jaya, Sengkuang, dan desa Cempaka Wangi kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat.

Setio Heriayadi mewakili desa di Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat mengucapkan, ‘selamat datang bapak Dr. Ir. H. Heri Amalindo MM, dan terima kasih telah mengunjungi desa dengan menggelar acara Halal Bihalal.

“Terima kasih, Ketua ICMI Provinsi Sumsel dan bapak Dr. Ir. H. Heri Amalindo MM telah menyempatkan datang kedesa kami, juga selamat datang Nuri Putri dari bapak Alex Nurdin mantan Gubernur Sumsel, kami mendoakan semoga apa yang dicita citakan dapat terkabul dan, kami dari masyarakat siap mendukung bapak untuk menuju Sumsel 1,” ungkapnya.

Yang jelas, disampaikan Setio Heriayadi, apabila nanti bapak Dr. Ir. H. Heri Amalindo MM benar terpilih menjadi Gubernur Sumsel jangan lupa desa Cempaka Wangi, Lematang Jaya, dan desa Sengkuang kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat, masih banyak ditemukan jalan desa yang mengalami kerusakan.

“Disini bapak kami mandi saja menggunakan Air Dam tidak mandi menggunakan air galon. Harapan kami di 3 desa dikecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat. Kita bersama sama mendoakan agar apa yang dicita citakan beliau dapat menjadi Gubernur Sumsel,” tambahnya.

Nuri Putri Alex Nurdin mewakili keluarga bersama Heri Amalindo, merupakan salah satu anak didik bapak Alex Nurdin, karena buah itu tidak jauh dari pohonnya apa yang diperbuat, dilaksanakan dengan program kerja yang merata di Provinsi Sumsel dan Insyak Allah akan dilanjutkan program yang sudah berjalan seperti Program Sekolah Gratis, Berobat Gratis akan dilanjutkan, serta jalan-jalan berlobang.

“Untuk 2024 Gubernur sudah saatnya kita berubah. Ayo.!!! Sama sama kita hantarkan Heri Amalindo menjadi Gubernur Sumsel 2024 – 2029 pemimpin yang benar – benar mengerti masyarakat pilih pemimpin yang benar – benar memperhatikan rakyat,” ulasnya.

Sementara, Dr. Ir. H. Heri Amalindo MM dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat desa Cempaka Wangi, Lematang Jaya, dan desa Sengkuang kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat, khususnya kades Suparno Kades Gunung Kembang ,Setio Kades Cempaka Wangi, Winarto Kades Lematang Jaya dan Kades Sengkuang Kecamatan Merapi Timur, serta masyarakat yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

“Pagelaran halal bihalal sekaligus bersilaturahmi ke trant unit 2 desa Cempaka Wangi bersama rombongan didampingi Luri putri Alex Nurdin, saya benar anak didik dari mantan Gubernur Sumsel tahun 2001, beliau menjadi Sekda Muba tahun 2022 menjadi Bupati Muba, saya dipercaya menjabat Kepala PU Kabupaten Muba ditahun 2002, lalu, ditahun 2008 diajak beliau ke kepala dinas PU Provinsi Sumsel, kemudian ditunjuk Pj Bupati Pali daerah otonomi baru (DOB) pemekaran dari Kabupaten Muara Enim adalah kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Pali tahun 2013 dan terakhir sampai sekarang menjabat Bupati Pali telah 2 Periode,” kata Heri Amalindo dalam pidatonya. (Din)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

GUMAY TALANG - Kamis, 09-Mei-2024 - 09:50

PT BAS SITE GUMAY KEMBALI BEROPERASI

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater