Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

Lebih Dari 200 Peserta Meriahkan Kejuaraan Karate INKAI Open Citimall Lahat

Senin, 24-Februari-2020, 18:43


LahatOine.Com, Lahat – Lebih dari 200 peserta kejuaraan Karate INKAI Open Citimall Lahat turut memeriahkan perlombaan tersebut. Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 22 – 23 Februari 2020 di Atrium Citimall Lahat.

Dikatakan oleh Holpani selaku kreatif Marketing Citimall Lahat bahwa dalam rangka meningkatkan prestasi dan menyalurkan hobi positif pelajar kab. Lahat khusus nya di bidang olahraga beladiri, maka Citimall menggelar iven tersebut.

” Iya, jadi kegiatan ini ialah dalam rangka meningkatkan prestasi dan menyalurkan hobi positif para pelajar yang ada di Kabupaten Lahat, sehingga melalui kegiatan ini, hobi mereka dapat tersalurkan, khusus nya di bidang olahraga beladiri ” Ujar Holpani kemedia ini. Senin ( 24/2/20 ).

Holpani juga mengatakan bahwa Kejuaraan Karate INKAI Open Citimall Lahat para pesertanya tidak hanya dari Kabupaten Lahat saja, melainkan juga datang dari berbagai daerah di Sumatera Selatan.

” Benar, jadi para peserta juga ada dari Kabupaten/ Kota tetangga seperti, Kota Prabumulih, Kabupaten Muara Enim, Kota Pagar Alam, Sungai Lilin dan daerah lainnya ” Tambahnya.

Akhir pertandingan, didapatlah para pemenangnya, Juara Umum pertama diraih oleh Karate Inkai Citimall Lahat, Juara Umum Kedua diarih oleh Atlit dari Kabupaten Muara Enim dan Juara Umum Ke tigadiraih oleh Peserta yang berasal dari Kota Pagar Alam.

” Selamat kepada para pemenang, dan kami cucapkan terima kasih banyak kepada seluruh peserta yang turut memeriahkan ajang Kejuaraan Karate INKAI Citimall Lahat ” Pungkas Holpani.

( Dias )

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

PULAU PINANG - Selasa, 31-Maret-2020 - 18:31

Cegah Corona, Karang Dalam Semprot Disinfektan

selengkapnya..

LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI

LAHAT - Selasa, 31-Maret-2020 - 17:35

GLPS Segera Lakukan Aksi Bagi Masker

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

MERAPI BARAT - Senin, 30-Maret-2020 - 11:09

TANJUNG PINANG MERAPI BARAT LAWAN VIRUS CORONA

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater