BEBERAPA PARTAI SEMAKIN YAKIN BURSAH ZARNUBI SERIUS MAJU DI PILKADA LAHAT 2024

Senin, 13-Mei-2024, 20:13


LAHAT – Setelah Bursah Zarnubi mengembalikan bekas pencalonannya untuk ke beberapa partai politik ternyata menumbuhkan kepercayaan elit partai terhadap keseriusan Bursah Zarnubi untuk mencalonkan diri Bupati Lahat 2024 – 2029.

Diantaranya Wk Ketua DPD Partai Golkar, diruang kerjanya ( 13/Mei 2024 ) menilai bahwa pengembalian Berkas pencalonan yang diantarkan langsung oleh Bursah zarnubi membuat kami yakin bahwa Bursah sangat serius untuk maju sebagai calon bupati Lahat.

Kesriusan ini yang membuat DPD Golkar Lahat akan mengirim bahan pertimbangan ke DPW Golkar sumsel dan dijadikan bahan pertimbangan, kami hanya menyampaikan pokok pokok pikan selebihnya DPP Partai Golkar yang menentukan, ujar jumanta.

Selanjutnya Ketua DPC PPP Nizardin, anggota dprd Lahat ini menyampaikan bahwa sampai hari ini baru Bursah yang mengembalikan berkas, itu pulalah yang membuat kami yakin bahwa Bursah serius untuk maju di pilkada Lahat 2024.

Yang tidak kalah menarik ketua DPC PKB Lahat Parisman,SE , politisi senior PKB Ini mengatakan bahwa Bursah sudah mengem alikan, fakta ini membuat DPC PKB semakin yakin Bursah serius calon bupati Lahat, akan tetapi sama dengan Partai lain Rekomdasi tetap ditentukan oleh DPP PKB , katanya.

Terpisah ketua Partai Bulan Bintang (PBB) Ismail bahwa sampai saat kami belum merekomendasikan siapa siapa, akan tetapi dengan adanya Bursah mengembalikan berkas ini, kami yakin Bursah serius, katanya.

Diakhir wawancara ketua PARTAI HANURA Lahat HENDRA menjelaskan bahwa sama dengan Ismail bahwa yang sudah mengembalikan baru Bursah zarnubi, keseriusan ini menyakinkan kami bahwa Bursah benar benar mau nyalon bupati Lahat, namun yang merekomendasi tetap DPP HANURA, Katanya.( DEAS ).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater