Turnamen Bola Basket, PJ Bupati Lahat : Untuk Sehat dan Jadikan Motivasi 

Senin, 13-Mei-2024, 19:56


Lahat —— Dalam mencari bibit bibit Atlit dan menjalin silahturahmi, di laksanakan turnamen Bola Basket Bupati cup antar pelajar SMA putra dan putri Klub Umum (KU) 37+ se Sumatera Selatan.bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Bukit Tunjuk kabupaten Lahat provinsi Sumsel. Kegiatan ini di laksanakan dari tanggal 13 -19 mei 2024 .

Kepal dinas Pemda dan olahraga kabupaten Lahat Drs Beni Zainuddin MSi menyampaikan hari ini kita bersama dalam pembukaan kejuaraan Olahraga dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Lahat -155 perayaan ke XXVI tahun 2024.

“Ajang ini untuk menciptakan bibit bibit Atlit dan menjalin silaturahmi antara pebasket dan juga mengenalkan kabupaten Lahat. Selain pariwisata juga banyak tempat tempat olahraganya, Dalam perlombaan ini kita menyediakan trofi uang pembinaan dan door prize” kata Beni . Senin (13)05/2024)

Sementara Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSI menyampaikan perlombaan basket ini mengingatkan Kembali saya di waktu SMA,seperti adik adik ini saya kapten basket waktu itu kelas 2 SMA saya di minta Tim momea ( Radio yang hit saat itu) berdiri di podium menyemangati teman teman untuk tidak anarki jadi saya menghimbau kepada semua untuk menyalurkan hobi kita dalam ajang lomba basket ini ,” ucapnya.

“Lomba ini kita jadikan silahturahmi, motivasi semangat olahraga. Mari kita gaungkan terus semangat olah raga di setiap kejuaraan ada kompetisinya, sehinnga anak anak semua memiliki motivasi, jadi anak anak semua bisa bermain basket dengan handal, dan sehat, selamat bertanding ” ucap Farid membuka kegiatan perlombaan olah raga dalam rangka HUT di kabupaten Lahat.

Perlombaan Olahraga di kabupaten lahat dalam rangka HUT kabupaten Lahat ke-155 tahun 2024 telah beberapa perlombaan di laksanakan Dari perlombaan tradisional antara OPD perlombaan Dagongan Terompah, Bola kaki dan lainnya. (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater