Bursah Zarnubi Kembalikan Formulir Cabup Ke Partai Perindo 

Senin, 13-Mei-2024, 16:15


Lahatonline.com, Lahat – Bakal Calon Bupati Kabupaten Lahat dengan slogan Sayangi Lahat Menata Kota Membangun Desa, Bursah Zarnubi (BZ) bersama rombongan, pada hari ini mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Lahat 2024-2029 ke DPC Partai Perindo di jalan Lintas Tanjung Payang Kecamatan Lahat Selatan, Senin, (13/05/24).

Hadirnya Bursah zarnubi bersama rombongan langsung disambut oleh Ketua DPC Perindo, Yusrilpansyah yang akbran disapa Jalil.

Pengembalian formulir pendaftaran calon bupati ke partai Perindo adalah wujud keseriusan Bursah Zarnubi dalam mengikuti Pilkada tahun 2024.

Bursah berharap, Partai Perindo dapat bersama-sama dirinya untuk mewujudkan Lahat lebih baik.

“Semoga pinangan kami diterima, dan program kedepan untuk masyarakat Lahat dapat kita terapkan kalau sudah dilantik menjadi Bupati,” katanya.

Jalil Ketua Partai Perindi mengungkapkan, niat baik Bursah Zarnubi adalah bentuk kepedulian kepada Kabupaten Lahat, menuju perubahan dan pembangunan yang lebih maju.

“Harapan kita bersama, semoga Bursah Zarnubi dapat memenangkan pilkada tahun ini, sehingga program kerakyatan seperti pengentasan kemiskinan dan terciptanya lapangan kerja guna menurukan angka pengangguran dapat diwujudkan, mudah-mudahan saja Bursah Menang,” tutupnya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater