NAAS, PELAJAR TERTABRAK KERETA API DI PERLINTASAN TANPA PALANG

Senin, 23-Agustus-2021, 22:53


LAHAT– Telah terjadi tabrakan di perlintasan Kereta api tanpa palang tepatnya di depan SMK Negeri 2 Lahat. kecelakaan naas ini menimpa Pengemudi Honda Sonic BG 3761 XE korbannya di ketahui bernama Monika Anggraini yang merupakan seorang pelajar. Senin (23/08/2021).

Di ketahui Monika warga Desa Gunung Kembang, Kecamatan Merapi Timur, Lahat hendak melintasi jalur perlintasan Kereta Api, tepatnya di depan SMK N 2, Kelurahan Bandar Agung. Korban tak menyadari ada Kereta Api yang melaju, saat ia melintasi perlintasan, hingga tabrakan pun tak terhindarkan.

“Saat akan melintas tiba – tiba Kereta Api jenis penumpang sedang melintas di jalur tersebut, sehingga menabrak korban dan terpental,” ungkap Kapolres Lahat, AKBP Achmad Gusti Hartono SIK melalui Kapolsek Kota Lahat, Iptu Irsan Rumsi SE

Di katakan Irsan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 10:00 WIB, Senin (23/8), akibat kecelakaan ini korban Monika pengemudi Honda Sonic BG 3761 XE mengalami luka berat dan sedang dilakukan perawatan oleh tim medis RSUD Lahat.

CAPLIN SEGANTI

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

GUMAY TALANG - Kamis, 09-Mei-2024 - 09:50

PT BAS SITE GUMAY KEMBALI BEROPERASI

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater