HUT IWAPI KE – 46, DPC IWAPI LAHAT GIAT BAKTI SOSIAL BAGI 1.000 NASI KOTAK

Kamis, 11-Februari-2021, 12:03


Lahatonline.Com, Pasar Baru – DPC Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Lahat, menggelar aksi sosial dihari kamis ini. Sebanyak 1000 nasi Kotak yang dibagikan ke kaum dhuafa, tukang becak, tukang ojek, Sapu Jagat serta pengamen, Kamis (11/02/21).

Ketua IWAPI Lahat Hj. Sepriati, S.Sos saat di wawancarai disela pembagian nasi di Simpang 4 Pasar Lematang menuturkan bahwa kegiatan berbagi tersebut dalam rangka HUT ke 46 Tahun 2021 Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia.

” Dalam rangka HUT Ke – 46 DPC IWAPI Lahat berbagi nasi kotak dengan kaum dhuafa, sapu jagat, pengamen, tukang becak dan tukang ojek” Kata Hj. Sepriati.

Dijelaskan olehnya, penbagian nasik kotak di kota lahat ada 6 titik keramaian.

” Ada 6 titik, dimulai dari depan Masjid Raya, Simpang 4 Pasar Lematang, Pasar Kaget, simpang Jaksa, Depan Taman Kota serta Lembayung ” Katanya.

Ia juga berharap dengan berbagi ini dapat memberikan semangat serta mengedukasi supaya tetap memperhatikan bagi yang membutuhkan.

Sementara itu, Sekretaris IWAPI Yenny Memet mengatakan, aksi sosial ini merupakan bagian visi dari Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) DPC Lahat.

“Selain menguatkan potensi pengusaha wanita, IWAPI juga akan melakukan hal-hal yang positif serta bermanfaat bagi masyarakat Lahat, seperti hari ini kita melakukan kegiatan berbagi ditengah vandemi covid – 19. Tentu kita ketahui bersama dampak Covid – 19 telah melumpuhkan perekonomian diseluruh kalangan, dengan demikian kami seluruh anggota IWAPI Lahat berharap giat ini bermanfaat bagi yang menerima dan menjadi amal ibadah bagi kita yang memberikan”, Katanya

Terkomfirmasi, Perayaan puncak IWAPI Lahat akan berlangsung pada hari jum’at di Hotel Grand Zuri Lahat.

Tampak kegiatan pembagian nasi kotak dengan mematuhi protokol kesehatan.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

GUMAY TALANG - Kamis, 09-Mei-2024 - 09:50

PT BAS SITE GUMAY KEMBALI BEROPERASI

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater