YAMAHA THAMRIN BROTHERS LAHAT KENALKAN MOTOR LEXI

Minggu, 29-Juli-2018, 17:40


LEMBAYUNG – Aneka sajian jadi cara PT. Thamrin Brothres memperkenalkan produk anyar, langsung membawanya ke masyarakat. Itulah cara yang dilakukan Yamaha, agar khalayak kenal Lexi dan Lexsi S 125VVA.

Gelaran perkenalan awal pada Fun Event Yamaha 2018 yang dihelat di dealer resmi Yamaha PT Thamrin Brothers cabang Lahat jalan Lembayung Kelurahan Bandar Agung, Minggu (29/7/18).

“Fun Event Yamaha jadi kegiatan bergengsi seperti kegiatan-kegiatan sebelumnya. Acara ini ajang silaturahmi dan merupakan pembuktian inovasi teknologi Blue Core Yamaha yang irit dan bertenaga,” jelas Kepala PT Thamrin Brothres Cabang Lahat Suhermanto melalui Pak Boeb yang merukapakan Kordinator Yamaha Thamrin Brothers itu.

Membuktikan kecanggihan produk nya Irka didampingi Indira memperkenalkan Yamaha Lexi tersebut ke mata tamu undangan yang hadir. Yakni dengan seremonial khusus bersama puluhan konsumen pengguna motor lambang garputala. .

“Antusiasme publik pada fun event yamaha lexi ini sangat tinggi, ditandai dengan senam sehat bersama, service gratis 25 motor Yamaha berteknologi Blue Core, termasuk motor jenis lainya selain produk Lexi dan dipenghujung ada juga doorprice menarik serta test ride produk terbaru yamaha lexi berhadia langsung,” imbuh tim sales konter Yamaha itu.

Lexi, produk terbaru di Yamaha lexi ini bukan dengan harga Rp. 21.650.000 untuk type Lexi dan Lexi S Rp. 24.500.000, khusus hari ini Yamaha PT Thamrin Brothers Lahat menawarkan program discont angsuran sampai dengan 4 bulan dan angsuran ringan DP murah.

Ditempat yang sama Kepala Mekanik Teguh menjelaskan, kelebihan dan keunggulan Motor Lexi itu sendiri, ia mengatakan, Lexi mengusung bodi besar namun dalam format pengendaraan yang lebih daily use, Lexi menawarkan pembeda dibanding seri maxi Yamaha lain. Misalnya saja kekosongan ruang di bagian dek, membuatskuter ini lebih fleksibel membawa aneka barang. Bahkan.

“Unit Mesin 125 cc juga digunakan Lexi ini, Bukan cuma bertenaga blue core yang andal menghemat bahan bakar, namun juga dilengkapi katup variabel di sisi intake untuk menjaga performa lebih merata di setiap putaran mesin,” katanya.

Motor Lexi juga memiliki segudang fitur-fitur modern dan praktis yang membuat berkendara Anda lebih mudah dan nyaman daripada motor lainnya.

– LED head light dengan tingkat terang yang sesuai membuat perjalanan Anda di siang maupun malam hari jauh lebih nyaman dan aman.

– Electric Power Socket menjamin Anda tetap terhubung dengan siapapun melalui smartphone tanpa takut kehabisan baterai

– Ban tubeless dengan tapak lebar menjanjikan kesetabilan berkendara yang maksimum.

– Bagasi yang luas membantu menampung segala jenis barang bawaan selama perjalanan anda.

– Hazard lamp berfungsi memberikan tanda kepala pengandara lain saat anda dalam kondisi darurat.

(Mirhan)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

GUMAY TALANG - Kamis, 09-Mei-2024 - 09:50

PT BAS SITE GUMAY KEMBALI BEROPERASI

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater