Giliran Desa Tanjung Beringin, Tanjung Menang dan Talang Akar di Monev Kecamatan Merapi Selatan 

Selasa, 23-Januari-2024, 20:12


Lahatonline.com, Tanjung Beringin – Pemerintah Kecamatan Merapi Selatan, Kabupaten Lahat pada hari ini, Selasa (23/01/24) melanjutkan kegiatan Monitoring dan evaluasi dana desa Tahap III tahun 2023 di Desa dalam Kecamatan Merapi Selatan.

Pantauan media ini dilapangan kegaiatan tersebut dipimpin langsung oleh Camat Merapi Selatan Sabarudin, SE didampingi Sekcam, Kasi Ekobang serta staf, PD, PLD, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Kegiatan monev diawali didesa Tanjung Beringin, kepala desa Dirlan Bakti menyambut hangat camat beserta rombongan, selanjutnya monev di desa Tanjung Menang, setelah itu di desa Talang Akar.

Di Komfirmasi media ini, Camat Merapi Selatan Sabarudin menyampaikan, kegiatan monev adalah berdasarkan pasal 21 peraturan menteri dalam negeri Republik Indonesia nomor 73 tahun 2020 tentang pengawasan keuangan desa serta pasal 23 peraturan menteri keuangan republik Indonesia nomor 201/PMK/.07/20222 tentang pengelolaan dana desa.

“Selain itu kegiatan ini berdasarkan surat sekda nomor 412/.2/672/DPMD/2023 tentang pelaksanaan kegiatan monev dana desa tahun 2023,” sampai Camat kemedia ini.

Setelah melakukan Monev ini, kami akan menyampaikan hasilnya kepada Bupati Lahat, mudah-mudahan dengan adanya monev ini tidak ada kendala dalam hal apapun untuk pencairan dana desa di tahun 2024 ini, tutupnya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

GUMAY TALANG - Kamis, 09-Mei-2024 - 09:50

PT BAS SITE GUMAY KEMBALI BEROPERASI

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater