LOMBA PANJAT PINANG RESEPSI PERNIKAHAN DIAN ANGGRIANI ANAK-ANAK DIBUAT CERIA 

Sabtu, 13-Januari-2024, 20:42


TEBING TINGGI – Unik bikin meria, itulah kalimat yang disematakan pada acara pernikahan Dian Anggriani warga Desa Tebing Tinggi kecamatan Mulak Ulu.

Pasalnya, pada acara resepsi pernikahan diselingi kegiatan lomba panjat pinang. Dimana kegiatan itu dilakukan tak jauh dari kegiatan acara pernikahan, Sabtu (13/01/2024).

Adanya ide unik itu tentu membuat anak-anak disekitar lokasi acara pernikahan merasa senang, tak sedikit anak-anak yang mengikuti lomba panjat pinang itu.

“Sengaja kita menggelar lomba panjat pinang untuk menambah kemeriaan resepsi pernikahan keponakan Kita. dan kita selaku ahli persedekahan tentu sengat senang dengan antusiasme anak yang ikut lomba panjat pinang, ” ungkap Lita kerabat dekat ahli persedekahan.

Aliando salah seoarang anak-anak yang ada dilokasi lomba mengatak,”Saya senang ikut lomba bersama teman-teman dan mendapatkan hadia,”ungkapnya dengan gestur wajah terlihat ceria.

Terlihat pohon pinang tergantung bermacam-macam hadia, baik berupa peralatan rumah tangga hingga beragam bentuk lainnya. peserta dari kalangan anak-anak hingga para remaja. lomba berlangsung seru dan meria.

Saplin Mulak

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

GUMAY TALANG - Kamis, 09-Mei-2024 - 09:50

PT BAS SITE GUMAY KEMBALI BEROPERASI

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater