CAMAT PAGAR GUNUNG ELSYE HARTUTI SUKSES LANTIK 2 PENJABAT KEPALA DESA 

Jumat, 12-Januari-2024, 22:05


PAGAR GUNUNG – Camat Pagar Gunung Elsye Hartuti,S,S,TP Melantik Penjabat (PJ) Kepala Desa di Aula Kantor Camat Pagar Gunung. turut hadir Unsur Tripika Kecamatan Pagar Gunung, BPD,Kades dan Perangkat Desa se-Kecamatan Pagar Gunung serta undangan lainnya. Pelantikan Penjabat Kepala Desa ini berlangsung dengan Hikmat.

Prosesi pelantikan dimulai dengan pembacaan Surat Keputusan Pj.Bupati Lahat, Muhammad Farid,S.STP.MM tentang pengakatan Penjabat kepala Desa Bandung Agung dan Desa Kupang, pembacaan naskah pelantikan, pengambilan sumpah janji, penandatanganan naskah pelantikan,

Penjabat Kepala Desa yang di lantik oleh Camat Pagar Gunung Elsye Hartuti,S,S,TP yaitu Ahmad Samsul Bahri,SH,MM Pj Kepala Desa Bandung Agung dan Wandra, SE Pj Kepala Desa Kupang, Jum’at (12/01/2023).

Dalam arahannya Camat Pagar Gunung, Elsye Hartuti,S,STP.MM berpesan kepada Pj Kepala Desa yang dilantik agar bisa menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik baik nya sesuai dengan tanggung jawab yang telah di berikan.

“Saya Berharap agar Pj Kepala Desa yang baru dilantik ini selalu menjaga kepercayaan masyarakat dengan sebaik baiknya, Menjalankan amanah, serta bekerja sepenuh hati, ikhlas dalam memimpin dan melayani masyarakat,” sambung Camat Pagar Gunung Elsye Hartuti,S,S,TP.

Dikatakan Elsye, diharapkan Penjabat Kepala Desa yang baru di lantik ini untuk memanfaatkan waktu secara optimal dalam melaksanakan tugas pengabdian,” harapnya.

Dijelaskannya, berdasarkan surat keputusan Pj Bupati Lahat, hal ini dilaksanakan untuk mengikuti ketentuan dan peraturan yang berlaku. “Untuk itu saya berpesan kepada saudara-saudara yang baru saja saya lantik sebagai penjabat kepala desa wilayah Kecamatan Pagar Gunung agar bekerjalah sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku, karena sejalan dengan banyaknya pendanaan yang masuk ke desa, trend pengawasan pun akan semakin ketat,” ujarnya.

Saya berpesan kepada Pj Kepala Desa yang baru dilantik, jadilah seorang Penjabat kepala desa yang senantiasa mampu memegang teguh amanah dan senantiasa berkomitmen atas janji yang dituangkan dalam visi dan misi dengan mendukung program pemerintah Kabupaten Kapuas,” kata Camat Pagar Gunung.

“Saya ucapkan selamat dan sukses kepada Pj Kades yang baru dilantik, agar segera melaksanakan tugas di Desa masing-masing.

“Utamanya untuk melakukan percepatan penurunan stunting, kemiskinan ekstrim dan ketahanan pangan serta program pemberdayaan kesejahteraan keluarga melalui PKK,”tegas Elsye.

Terpantau prosesi pelantikan berjalan sukses. nampak gaya humanis Elsye kepada peserta yang hadir diselah-selah giat pelantikan.

Saplin Mulak

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

GUMAY TALANG - Kamis, 09-Mei-2024 - 09:50

PT BAS SITE GUMAY KEMBALI BEROPERASI

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater