DENGAN SEGALA INOVASI, PROGRAM SMP NEGERI 01 MULAK KIAN BERSOLEK 

Selasa, 26-Desember-2023, 12:09


DATAR BALAM– Bila bicara tentang SMP Negeri 01 Mulak Ulu, maka akan ada beberapa jawaban, dan satu di antaranya adalah SMPN 01 Mulak Ulu berada dalam masa penataan dan pembangunan yang terus berjalan secara bertahap.

SMP Negeri 01 Mulak Ulu tengah menuju masa-masa emasnya. Contohnya, pembangunan dan perbaikan gedung serta fasilitas pendukung sekolah yang dilakukan secara terus-menerus. di antaranya bidang ekstrakurikuler Drumband, Basket dan kegiatan keagamaan serta pengecatan Pagar sekolah menambah warna warni tampilan sekolah.

Baik dari segimanapun, dilihat dari sisi manapun SMP Negeri 01 Mulak Ulu punya kekhasan tersendiri entah dari gedungnya, ekstrakurikulernya, prestasinya, guru-guru, serta para siswa. SMP Negeri 01 Mulak Ulu Kabupaten Lahat juga kembali memperbaiki ruang-ruang yang ada. pengecatan gedung, pagar, pembangunan taman dan lapangan bola basket yang multi fungsi, Selasa (26/12/2023).

Sehubungan dengan hal ini, Rusman Effendi, S.Ag Kepala Sekolah SMP Negeri 01 Mulak Ulu pada awak media mengatakan ” untuk mendukung program sekolah gratis dan berkualitas. sekolah terus berinovasi dan melakukan peningkatan kafasitas sarana da prasarana melalui pembangunan serta kegiatan ekstrakurikuler.

Pembangunan tidak hanya dilakukan pada kelas-kelas, melainkan juga fasilitas pendukung lainnya yang membutuhkan perbaikan. sekolah kita terus berinovasi sebagai bentuk peningkatan mutu sekolah, baik itu asfek sarana dan prasarana dan kopetensi anak didik. selain itu terus meningkatkan fation, bisa dilihat dari taman-taman yang dibuat oleh jari-jari kreatif guru dan siswa, inovasi-inovasi baru pun mulai ditunjukan sekolah ini.

SMP Negeri 01 Mulak Ulu memang terus bersolek. Sebagian gedung yang sudah jadi, bahkan sudah ditempati oleh siswa siswi. selain gedung sekolah ada beberapa fasilitas pendukung sekolah, diantaranya Pos Satpam, Musholah, UKS, serta sarana olaraga. Setiap fasilitas diusahakan benar-benar lengkap. Gedung-gedung yang semakin banyak diperbaiki juga menjadi bukti, bahwa SMP Negeri 01 Mulak Ulu menjadi sekolah yang terus maju”ungkap Rusman.

Pantauan wartawan di lapangan nampak SMP Negeri 01 Mulak Ulu bersolek nyata terlihat dengan Cat pagar sekolah yang warna warni. terkesan menambah kenyamanan peserta didik di lingkungan sekolah.

Saplin Yuniko

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

GUMAY TALANG - Kamis, 09-Mei-2024 - 09:50

PT BAS SITE GUMAY KEMBALI BEROPERASI

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater