TASYAKURAN WARGA BARU TAHUN 2023 DAN HUT PSHT RANTING SUKA MAKMUR KE 34

Minggu, 12-November-2023, 17:32


SUKA MAKMUR- Untuk Mendidik Dan Membentuk Manusia Berbudi Luhur, Bertempat Di Halaman Lapangan Pendopoan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Di Gelar Tasyakuran Warga Baru Tahun 2023 Dan HUT PSHT Ranting SP 3 Palembaja Desa Suka Makmur, Kecamatan Gumay Talang, Kabupaten Lahat.

Pelaksanaan acara kegiatan tersebut di hadiri oleh ketua ranting Suka Makmur beserta seluruh ranting, Ketua PSHT cabang lahat, dan seluruh ranting PSHT, Sekabupaten lahat.

Saat di konfirmasi Kepala Desa Suka Makmur MAT SYAH RAHARJA, sekaligus mewakili ketua panitia, dirinya menjelaskan” Ini mengadakan kegiatan ranting PSHT Sukamakmur, pengesahan warga Baru tahun 2023, dengan ulang tahun ranting PSHT Sukamakmur yang ke 34 Alhamdulillah ini dihadiri oleh ketua langsung cabang PSHT kabupaten lahat kang mas margondang beserta hamas-hamas yang lainnya,” jelasnya, minggu (12/11/23).

“Tujuannya mensyukuri dengan adanya warga baru ini semoga ranting PSHT, warga desa Sukamakmur ini semakin jaya. Pesannya semoga nanti warga baru ini bisa mengembangkan ajaran PSHT, masyarakat desa Sukamakmur maupun masyarakat lainnya,’ imbuh Kades.

Sementara PANYAHUTI MATONDANG selaku ketua PSHT cabang lahat, ia menyampaikan”
Alhamdulillah ulang tahun ke 34 ranting PSHT suka makmur, bisa berjalan dengan baik kita doakan semoga ke depan akan tambah baik hidup rukun. Harapannya ke depan cabang lahat semua warga-warga PSHT, khususnya ranting suka makmur menjadi keluarga baik, tahu yang benar dan tahu yang salah, selalu beriman dan bertakwa kepada Allah subhanahu wa ta’ala,” harapnya, ketua psht ranting lahat

Demikianlah acara di lanjutkan dengan hiburan kuda lumping Taruno Budoyo.

(TERIMO/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

GUMAY TALANG - Kamis, 09-Mei-2024 - 09:50

PT BAS SITE GUMAY KEMBALI BEROPERASI

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater