PERERAT SILATUHRAHMI “KARANG TARUNA BERINGIN JAYA” ADAKAN RAPAT KOORDINASI RUTIN 

Selasa, 10-Oktober-2023, 14:34


TANJUNG BERINGIN – Www.Lahat online.com – Karang Taruna Beringin Jaya Desa Tanjung Beringin Kecamatan Merapi Selatan Kabupaten Lahat adakan rapat koordinasi rutin .(Selasa 10-10-2023).

Melalui saluran whatsappnya ketua KTBJ Desa Tanjung Beringin Yogi Abdul Rozak mengatakan alhamdulillah hari ini kami segenap pengurus karang taruna usai melaksanakan rapat koordinasi, biasanya rakor kami adakan minimal sebulan sekali “tutur Yogi ,panggilan akrabnya. Menurut Yogi banyak hal yang bisa didiskusikan dalam rakor termasuk perkembangan dan kemajuan karang taruna selain itu juga rakor juga bisa kita manfaatkan untuk evaluasi kinerja karang taruna.

Ditempat yang sama Tri Herta selaku sekretaris Karang Taruna Beringin Jaya juga mengatakan selain ajang evaluasi kinerja rakor juga merupakan wasilah untuk mempererat tali silaturahmi antar karang taruna.

Terpisah Kepala Desa Tanjung Beringin Dirlan Bakti melalui Kadus Mindi Ibnu Hajar menambahkan alhamdulillah Karang Taruna Tanjung Beringin makin kompak aja, ini merupakan bentuk disiplin yang tinggi bagi Karang Taruna dan kami selaku Pemerintah Desa senantiasa mendukung apa apa yang akan di programkan oleh satuan Karang Taruna ” cetus Bapak satu anak ini.

(Miguk)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

GUMAY TALANG - Kamis, 09-Mei-2024 - 09:50

PT BAS SITE GUMAY KEMBALI BEROPERASI

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater