Beringasnya Begal di Jalan Raya Jarai, Untung Korban Masih Bisa Berteriak 

Senin, 17-Juli-2023, 23:59


LAHATONLINE.COM, Sadan – Nasib nahas kembali dialami seorang guru swasta Sekolah Menengah Pertama di Kecamatan Muara Payang. Saat hendak menuju ke sekolah sekira Pukul 6.30 Wib di Perjalanan, tempatnya Jalan Raya Desa Sadan Kecamatan Jarai, tiba – tiba sepeda motor yang dikendarai korban di pepet dua kawanan begal mengendarai sepeda motor beat warna biru tua tanpa flat nomor kendaraan, sembari mengacung-acungkan senjata tajam dan memukul korban dengan beringasnya berusaha menguasi korban yang belakangan diketahui bernama Siska Herpisandi (28) seorang guru yang beralamat di Desa Suka Raja, Kecamatan Suka Merindu.

Meski percobaan pembegalan itu tidak berhasil dilakukan, namun korban hingga saat ini masih trauma dan mengalami luka dan memar disekujur badannya.

“Tiba – tiba dari arah Desa Sadan Tempatnya Pemakaman Umum, kawanan begal itu mengajar saya dipertengahan jalan setelah memukul – mukul saya, motor yang mereka kendarai melambat, saya terus berteriak sampai ke penghujung Desa Sadan, saya tidak ingat lagi rupanya saya baru sadar dan ditolong warga yang tengah berada dikebun dipinggiran jalan itu,”ungkap Siska sembari mengingat-ngingat perawakan para pelaku yang terbilang masih muda itu. Senin (17/07/2023).

Kepolisian Setempat saat dikonfirmasi mengatakan sudah mendapat kabar, namun korban belum melapor

“Sudah, ada kejadian di Desa Sadan, ke Polsek buat laporan, agar bisa ditindaklanjuti,”kata salah satu Anggota Polsek Jarai.

Terpisah warga Sadan yang rumahnya tidak berjauhan dari tempat kejadian mengatakan, karena di jalan ini rawan sebaliknya buat Pos Jaga seperti di Ayik Gaung Kecamatan Muara Payang

“Kami berharap dibuatkan Pos Jaga juga disini sebab Jalan Raya Sadan ini rawan kejahatan seperti begal motor,”harapnya. (Dra).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

GUMAY TALANG - Kamis, 09-Mei-2024 - 09:50

PT BAS SITE GUMAY KEMBALI BEROPERASI

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater