Inilah Para Pemenang Turnament Volley Ball Perangai Cup 2023

Sabtu, 15-Juli-2023, 02:51


Lahatonline.com, Perangai – Turnament Volley Ball Putra Perangai Cup di partai Final antara Club Desa Susukan Lubuk Betung (Merapi Selatan) berhadapan dengan Club Desa Tanjung Pinang (Merapi Barat) Kabupaten Lahat akhirnya di menangkan oleh susukan Merapi Selatan. Jum’at, 15/07/23.

Pertandingan yang berlangsung di lapangan Bola Voli desa Perangai ini berlangsung seru suara gemuruh dari para pendukung kedua Club menjadikan suasana pertandingan menjadi hidup dan ramai, selain itu, pertandingan ini disaksikan langsung oleh Kepala Desa Perangai Sarial Edwin dan Anggota DPRD Lahat Andi Sucitera dari Dapil Merapi Area.

Diungkapkan oleh Sarial Edwin Kepala Desa Perangai, pertandingan tersebut dilaksanakan dalam rangka mempererat silahturahmi sekaligus mencari bibit atlit persiapan Porvrop di Kabupaten Lahat.

“Untuk mempererat silahturahmi sesama Atlit dan dalam rangka mendukung terselenggranya Porprov Kabupaten Lahat 2023” ujarnya.

Dirinya juga menyampaikan selamat kepada para pemenang yang tekah berhasil bermain denfan sangat baik dan menyajikan permainan begitu hangat ditengah hausnya hiburan olahraga khususnya Bola Voli.

“Selamat kepada para pemenang, dan terima kasih tekah bermain secara sportif sehingga turnamen ini berjalan dengan baik” bebernya.

Sementara Itu, Andi Sucitera Anggota DPRD Lahat berharao dengan adanya turnamen bola Voli ini, dapat mencetak Atlut Voli yang handal khsusnya diwikayah merapi Area.

“Apa lagi memjelang Porprov ini, mudah-mudahan terlahir atlit voli diwilayah merapi area ini untuk ketingkat Kabupaten Bahkan Provinsi yang sebentar lagi akan dilaksanakan Poprov di Kabupaten Lahat” harapnya.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada pemerintah desa Perangai yang telah menyelenggarakan turnamen bola voli Perangai Cup tahun 2023.

Data yang berhasil di himpun, inilah para pemenang turnamen bola Voli Perangai Cup Tahun 2023.

Juara 1 Susukan Merapi Selatan
Juara 2 Tanjung Pinang Merapi Barat
Juara 3 Siring Agung Pagar Gunung
Juara 4 Gunung Kembang Merapi Timur.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

GUMAY TALANG - Kamis, 09-Mei-2024 - 09:50

PT BAS SITE GUMAY KEMBALI BEROPERASI

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater