HAFIZAH NAFI’AH PIMPIN UPACARA HARDIKNAS SMP 1 TANJUNG TEBAT

Selasa, 2-Mei-2023, 23:50


TANJUNG TEBAT – Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) SMP Negeri 01 Tanjung Tebat menyelenggarakan Upacara Peringatan HARDIKNAS Tahun 2023 di halaman sekolah setempat, Selasa (02/05/2023).

Acara ini dihadiri oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 01 Tanjung Tebat Hafizah Nafi’ah,S.Pd, Bapak Ibu dewan guru beserta staf dan para siswa.

Upacara hari ini juga jadi momentum pertemuan awal setelah libur semester dan cuti bersama hari raya idul fitri 1444 H.

Kepala Sekolah SMP Negeri 01 Tanjung Tebat, Hafizah Nafi’ah, SPd., Menjadi pembina upacara pada hari ini dengan membacakan amanat upacara dari dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Seluruh peserta upacara tampak khidmat mengikuti jalannya upacara meski panas sinar matahari menerpa.

Dalam sambutannya, Mengatakan Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023 ini Momentum semangat belajar dan Bergerak Bersama Semarakan Merdeka Belajar.
Merdeka Belajar adalah suatu pendekatan yang dilakukan supaya siswa bisa memilih pelajaran yang diminati, Hal ini dilakukan supaya para siswa bisa mengoptimalkan bakatnya dan bisa memberikan sumbangan yang paling baik dalam berkarya bagi bangsa.

Hafizah juga menambahkan Merdeka Belajar merupakan langkah transformasi pembelajaran untuk meningkatkan sumber daya manusia (SDM), Supaya membentuk peserta didik yang berkompeten, memiliki kreativitas, berinovasi dan berkarakter.

Tenaga pendidik pun harus bisa menciptakan lingkungan belajar yang nyaman, terbuka dan mendorong kemajuan berpikir anak didik.

“Saya mengajak kepada seluruh kalangan pendidikan khususnya SMP Negeri 01 Tanjung Tebat untuk terus berinovasi dalam upaya peningkatan kualitas pendidikan supaya anak didik kita dapat mencapai segala cita-citanya,” ungkap Hafizah.

“Saya yakin dengan sinergi yang positif dari pendidikan di lingkungan keluarga dan sekolah akan membentuk generasi bangsa yang unggul dan berkarakter mulia,” tambahnya.

Diakhir sambutannya Hafizah Mengucapkan, ”Selamat Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2023 dan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat di bidang pendidikan atas segala dedikasi, ikhtiar, kepedulian dan perhatian yang telah diberikan dalam memajukan pendidikan,” tutupnya.

Caplin/LO

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

GUMAY TALANG - Kamis, 09-Mei-2024 - 09:50

PT BAS SITE GUMAY KEMBALI BEROPERASI

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater